Promo Harga Smartphone Kamera 13 MP Seharga Satu Jutaan

    HomeInfo Harga Promo Harga Smartphone Kamera 13 MP Seharga Satu Jutaan

Promo Harga Smartphone Kamera 13 MP Seharga Satu Jutaan

admin

Fitur canggih dengan harga bersahabat masih jadi pilihan bagi banyak peminat dan konsumen smartphone. Meski pada umumnya fitur canggih akan membawa harga tinggi. Salah satu yang menarik, sejumlah vendor ternyata merilis promo harga smartphone kamera 13 MP seharga satu jutaan. Hal ini tentu memanjakan konsumen.

Lalu, jenis smartphone apa saja yang dipersenjatai kamera 13 MP dengan promo harga bersaing ini?

promo hargaWiko Pulp Fab

Dengan layar IPS 5,5 inchi dan resolusi HD, Wiko Pulp Fab telah mengusung sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop. Chipset MediaTek prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz juga dipasang sebagai hardware ponsel ini. Dukungan RAM 2GB dan ROM 16GM membuat performa ponsel ini memanjakan pengguna.

Seperti rekannya yang lain, Wiko Pulp juga menawarkan kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan kamera 5MP untuk bagian depan. Didukung dengan dual SIM, ponsel ini cocok digunakan pada jaringan HSDPA untuk memaksimalkan penggunaan paket data. Bicara soal harga, ponsel dengan kapasitas baterai 2820mAh dibanderol dengan harga hanya RP 1,9 juta saja.

Flash Plus 2

Flash yang telah berpisah dari Alcatel menawarkan Flash Plus 2 dengan harga Rp 1,9 juta. Sasaran ponsel dengan sentuhan logam ini adalah pasar mid-high. Luna silver dan venus gold jadi pilihan warna ponsel ini. Flash Plus 2 juga menawarkan fitur asisten personal karena membawa fungsi pengenalan sidik jari pada bagian depan.

Dikemas cantik dengan layar 5,5 inch Full HD 1080p, prosesor octacore Cortex-A53 (4x 1.8GHz + 4x 1.0GHz), chipset Helio P10, dan pengolah grafis Mali-T860MP2, Flash Plus 2 juga memberikan dua pilihan penyimpanan, yakni 16GB dengan RAM 2GB dan juga 32GB dengan RAM 3GB. Kamera belakangnya sudah 13MP dengan kemare selfie 5MP. Nilai plus lainnya adalah pengisian daya dengan cepat. Hanya butuh 30 menit untuk mengisi baterai 3.000mAh mencapai 50%. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah mendukung konektivitas LTE dan dual-SIM.

Andromax R2

Andromax R2 ditawarkan sebagai bagian layanan baru Voice over LTE (VoLTE). Dengan harga Rp 1,7 juta, desainnya sangat stylist. Dengan warna dasar hitam dan sentuhan metal frame serta material glossy yang membingkai bodinya, membuat tampilan R2 semakin mewah. R2 juga menawarkan layar 5 inchi IPS+OGS LCD Display resolution HD (720 x 1280) dengan Dragon Trail Glass.

Diisi dengan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex A53, R2 juga dipersenjatai RAM 2GB untuk kinerja maksimalnya. GPU Adreno 405 juga ditawarkan untuk pengolahan grafis. Penyimpanan data dan slot eksternalnya mencapai 32GB. Seperti rekannya, kamera yang ditawarkan juga 23MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Dual sim-nya dapat diisi dengan 4G LTE dan juga GSM. Dan tidak lupa, ponsel ini juga diperkuat baterai LI-Ion 2.320 mAh.

Demikian tadi daftar ponsel dengan kamera 13MP dan harga bersaing yang menjanjikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *