Tips Sukses Belanja pada Promo Diskon Midnight Sale

    HomeTips & Trik Tips Sukses Belanja pada Promo Diskon Midnight Sale

Tips Sukses Belanja pada Promo Diskon Midnight Sale

admin

Jakarta Great Sale kembali digelar untuk menyambut ulang tahun ke-489 DKI Jakarta. Waktunya pun tepat, hanya beberapa hari saja menjelang Idul Fitri atau Lebaran. Karena itu, Anda butuh tips sukses belanja pada promo midnight sale yang diselenggarakan sejumlah pusat perbelanjaan selain diskon biasa.

Promo DiskonPromo diskon yang ditawarkan juga tidak main-main. Potongan yang diberikan dimulai dari 50 persen hingga 95 persen untuk barang-barang tertentu. Khusus untuk diskon belanja tengah malah atau midnight sale, biasanya mulai dibuka pada pukul 9 atau 10 malam. Jumlah diskon yang diberikan pun akan ditambah pada gelaran midnight sale.

Ada setidaknya 78 pusat perbelanjaan di Jakarta yang ikut serta dalam pekan midnight sale ini. Promo ini sendiri mulai dibuka pada 3 Juni lalu dan akan tetap ada hingga 17 Juli nanti.

Bagi Anda yang sudah menantikan promo diskon ini, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan dari kepanikan selama midnight sale nantinya.

Susun Daftar Belanjaan

Dengan menyusun daftar belanjaan terlebih dahulu, Anda akan terhindar membeli barang yang tidak perlu. Ini juga membantu Anda untuk mengendalikan jumlah belanjaan dan uang belanja yang dihabiskan.

Jika terpaksa Anda tidak membawa daftar belanjaan atau tidak sempat membuatnya, maka Anda disarankan untuk menghitung dengan benar barang-barang diskon yang hendak dibeli. Jangan sampai karena tergiur harga diskon, ternyata harga barang yang dibeli tidak jauh beda dengan harga normalnya. Atau Anda justru membeli barang yang tidak terlalu penting digunakan sehari-hari.

Kamar Pas? Lewati Saja

Berbeda dengan hari belanja biasa, pada midnight sale Anda akan kesulitan mengepas pakaian di ruang ganti. Agar tidak kecewa setelah sampai di rumah, sebelum membeli barang, sebaiknya pastikan terlebih dahulu ukurannya dengan ukuran pakaian yang biasa digunakan.

Kalau perlu, buat catatan ukuran pakaian keluarga di ponsel. Selain memudahkan berbelanja, cara ini juga menghemat waktu Anda untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Jika kesulitan dengan ukuran, Anda bisa menggunakan trik ukuran dengan jengkal tangan atau ukuran lengan.

Teliti Lagi Harga dan Kondisi Barang

Karena barang diskon biasanya tidak dapat dikembalikan, pastikan harga yang Anda lihat dan harus Anda bayar, sesuai. Selain itu, pastikan juga kondisi barang dalam keadaan sempurna. Jangan sampai pada pakaian yang Anda beli ada resleting yang rusak atau kancing yang tidak lengkap atau bahkan barang pecah.

Tetapi, jika ternyata barang yang dibeli dapat dikembalikan, Anda perlu mencatat waktu penukaran agar tidak terlewatkan.

Bayar dengan Uang Pas

Membayar dengan uang pas, selain lebih mudah juga akan lebih cepat. Karena antrian selama midnigth sale biasanya tidak main-main. Dengan mempersiapkan uang pas, artinya Anda sudah bisa menghemat beberapa hal sekaligus. Sejak dari rumah, bawalah uang tunai secukupnya saja untuk menghindari godaan belanja barang lebih banyak.

Demikian tadi tips belanja pada midnight sale agar Anda bisa mendapatkan penarawan dan harga terbaik. Selamat berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *