Tips Siasati THR Agar Tak Menipis Karena Promo Belanja yang Menggiurkan

    HomeTips & Trik Tips Siasati THR Agar Tak Menipis Karena Promo Belanja yang Menggiurkan

Tips Siasati THR Agar Tak Menipis Karena Promo Belanja yang Menggiurkan

admin

Promo menggiurkan biasanya muncul menjelang Idul Fitri yang akan segera tiba pada awal Juli nanti. Tapi, bagaimana jika ternyata THR langsung habis untuk belanja padahal masih banyak kebutuhan yang belum terbeli atau belum teralokasikan? Anda butuh tips siasati THR agar tak menipis karena promo belanja yang menggiurkan.

Faktanya, tidak semua orang bisa mengelola THR yang mereka dapatkan dengan baik. Bagi Anda yang ingin bisa mengelola THR dengan baik tapi kesulitan menggunakan cara manual, berikut ini dapat Anda simak beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mengelola THR saat menghadapi promo belanja yang makin menggiurkan.

Mint

Mint merupakan salah satu aplikasi pengatur keuangan. Pengguna diberi kemudahan untuk mengatur keuangannya hanya pada satu layar, seperti keuangan akun bank, giro, pinjaman kredit, tabungan dan rekening pensiun. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi kemampuan memonitor arus kas atau transaksi yang terjadi selama satu bulan pemakaian. Keamanan pengguna juga dijamin karena Mint dibekali dengan aktivasi passcode.

Promo BelanjaBillTracker

Aplikasi berikutnya yang layak untuk dicoba adalah BillTracker. Ini membantu Anda yang memiliki tagihan belum dibayar, karena dapat menyimpan semua tagihan sesuai jatuh tempo serta mampu menyimpan total pembayaran yang harus Anda lakukan hanya dalam satu tempat saja. Yang lebih penting, pengingat juga disertakan dalam aplikasi ini yang tersimpan dalam kalender. Jadi, pada Anda tidak perlu khawatir tagihan terlewatkan untuk dibayar karena Anda akan selalu diingatkan untuk menyelesaikannya.

You Need a Budget (YNAB)

Desain antar muka yang ramah dan mudah digunakan menjadi alasan aplikasi ini layak dicoba. Anda bisa mengelola keuangan dengan mudah tanpa stress. Sebagai pengguna, Anda bisa memantau setiap transaksi dan pembatasan anggaran keluar melalui aplikasi ini. Sejumlah tips juga diberikan bagi Anda yang ingin mendapatkan pemahaman lebih baik seputar keuangan dan investasi.

Shopkick

Aplikasi ini membantu pengguna untuk menelusuri produk, mencari inspirasi, dan menemukan penawaran di pusat perbelanjaan. Poin dapat Anda dapatkan setelah berbelanja dan mengaktifkan aplikasi ini. Selain itu, poin juga dapat Anda dapat dengan mengundang teman-teman untuk bergabung. Kartu hadiah dari toko-toko yang bermitra dengan Shopkick juga menunggu Anda pada saat berbelanja.

LivingSocial

Diskon besar dan informasi acara menarik di sekitar Anda dapat Anda dapatkan dengan mudah lewat aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya hotel, restoran, dan tempat-tempat lainnya, dengan diskon besar dan hadiah dari toko pilihan. Promo gratis juga bisa Anda dapatkan jika Anda berbagi diskon yang diterima pada akun media sosial kepada tiga orang teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *