Hati-hati Harga Murah, Cek Tips Belanja Online Hemat Berikut

    Home/Tips & Trik / Hati-hati Harga Murah, Cek Tips Belanja Online Hemat Berikut
Hati-hati Harga Murah, Cek Tips Belanja Online Hemat Berikut

Hati-hati Harga Murah, Cek Tips Belanja Online Hemat Berikut

admin

Berbelanja secara online menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia. Sejumlah kemudahan ditawarkan, dari banyaknya ragam pilihan barang, kemudahan transaksi serta promo biaya kirim. Berbagai promo, tawaran serta harga murah pun ditawarkan untuk menarik minat konsumen. Meski demikian, Anda tetap harus hati-hati harga murah, cek tips belanja online hemat berikut.

Langganan Newsletter

Perlakuan khusus berupa voucher diskon biasanya diberikan untuk pelanggan baru. Mereka akan jadi orang pertama yang mengetahu berbagai promo menarik dengan batas waktu tertentu.

Daftar Anggota

Anggota biasanya akan mendapatkan voucher diskon tambahan khusus tergantung jenis keanggotaannya.

Manfaatkan Promo Loyalty

Selain promo khusus yang biasanya diberikan pada anggota, promo diskon dan voucher juga diberikan sebagai tambahan bagi anggota yang aktif berbelanja.

Miliki Kartu Kredit yang Tepat

Promo harga murah juga biasanya ditawarkan bagi pemilik kartu kredit tertentu. Jadi, jika Anda ingin sering-sering mendapatkn diskon, milikilah kartu kredit yang tepat.

Perhatikan Waktu Belanja

Promo hemat belanja juga biasanya diberikan berdasarkan hari. Selasa, Rabu, Kamis dan akhir pekan adalah hari-hari terbaik biasanya diskon dan beragam potongan harga ditawarkan.
Kunjungi Situs Cashback

Anda bisa mendapat cashback belanja dengan cara mengunjungi situs-situs cashback seperti Ebates atau Shoback. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan ekstra potongan harga sebanyak 5% lagi.

Berburu Voucher Diskon

Voucher diskon banyak ditawarkan di berbagai toko online. Untuk mendapatkannya, jangan ragu untuk sering-sering melakukan pengecekan. Cari juga voucher diskon yang benar-benar relevan dengan produk yang Anda inginkan.

Cek Sekali Lagi Voucher Diskon atau Promo Hemat

Sebelum melakukan transaksi, cek sekali lagi belanjaan Anda serta diskon yang Anda dapatkan. Tentukan mana voucher diskon terbaik yang akan digunakan agar Anda bisa mendapatkan harga hemat.

Ajak Teman

Salah satu cara menghemat ongos kirim belanja online adalah satu alamat tujuan. Jadi, ajak teman-teman Anda untuk membeli produk dengan cukup satu alamat tujuan kirim saja, sehingga harganya pun jadi lebih hemat dibandingkan jika berbelanja masing-masing.

Sabar dalam Berbelanja

Berbelanja itu harus sabar. Untuk mendapatkan diskon atau penawaran terbaik, kadang Anda harus bersabar hingga hari yang telah ditetapkan oleh toko online. Dengan begitu, Anda bisa jadi lebih hemat dalam berbelanja.

Demikian tadi beberapa tips hemat dalam berbelanja secara online. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *