Media Promo Diskon Konvensional yang Masih Digunakan Hingga Sekarang

    Home/Info Diskon / Media Promo Diskon Konvensional yang Masih Digunakan Hingga Sekarang
Media Promo Diskon Konvensional yang Masih Digunakan Hingga Sekarang

Media Promo Diskon Konvensional yang Masih Digunakan Hingga Sekarang

admin

Promo diskon memang tidak bisa dipisahkan saat kita menjalankan bisnis. kegiatan seperti promosi ini malah menjadi kewajiban yang harus dilakukan agar usaha yang sedang dilakukan bisa tumbuh dengan cepat. Sekarang ini promosi seperti potongan harga dapat dilakukan dengan sangat mudah. karena perkembangan internet sekarang ini, Anda dapat memanfaatkannya sebagai sebuah promo. Namun jangan salah, melakukan promosi menggunakan metode konvensional bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk lebih menggenjot pertumbuhan bisnis yang Anda miliki, terlebih jika bisnis Anda bergerak di ranah offline. Lantas, apa saja promosi konvensional yang masih sering digunakan?

 Pertama, promosi dengan menggunakan selebaran. Media promosi dengan menggunakan selebaran sepertinya masih sangat layak bahkan sangat jitu untuk bisnis dengan pasar lokal. Bahkan, untuk sekelas dealer mobil dan motor masih menggunakan brosur ini. Biasanya mereka akan menyebarkan brosur yang berisi promo potongan harga dengan syarat dan ketentuannya. Bagaimana cara menyebarkan brosur ini? cara penyebaran brosur biasanya dengan membagikannya di saat ada event dan berkeliling menggunakan motor. Cara ini dijalankan di daerah yang jauh dari pusat kota.

 Kedua, promo diskon dengan memberi souvenir. Untuk model potongan harga dengan memberikan souvenir ini mungkin sangat sulit ditiru bagi bisnis yang bergerak di bidang online, sehingga ini bisa Anda jadikan untuk bisnis yang bergerak di bidang offline. Biasanya cara ini dilakukan saat bisnis sedang mengadakan event. Souvenir sederhana yang diberi bisa membantu membangun komunikasi bisnis antara Anda dengan konsumen. Ketika membagikan souvenir tersebut, Anda bisa menyelipkan informasi tentang adanya promo potongan harga yang bisa Anda beritahukan. Dengan cara pemberian souvenir ini sudah pasti akan mengeluarkan modal yang banyak, namun konsumen akan terus mengingatnya.

 Ketiga, promosi potongan harga dengan memberikan sticker. Model ini sebenarnya juga sangat efektif untuk bisnis. cara ini sering digunakan oleh pebisnis yang masih muda. Mereka lebih sering mengekspresikan bisnis dan berpromosi menggunakan sticker. Cara ini ternyata sangat ampuh bahkan sesuai dengan pasar anak muda sekarang ini. Dengan menggunakan sticker yang berisikan informasi potongan harga, Anda dapat membuat bisnis Anda menjadi lebih terkenal sekaligus mendatangkan konsumen yang tertarik dengan barang yang Anda jual. Pemberian sticker ini juga bisa dianggap sebagai ekspresi diri.

 keempat, promosi dengan menggunakan umbul-umbul. Walaupun sekarang banyak yang menggunakan banner untuk media promosi, namun jangan salah. Umbul-unbul merupakan media promosi yang tak akan bisa terganti dan masih banyak yang menggunakannya. Penggunaan umbul-umbul untuk acara tertentu akan membuat pengunjung lebih jelas dengan produk yang ditawarkan dan yang diberikan potongan harga. Dengan adanya umbul-umbul yang berskala besar, tentu saja mereka akan merekam dan penasaran dengan penawaran yang berada di umbul-umbul tersebut.

 Terakhir, promo diskon dengan menggunakan media poster. Promosi dengan menggunakan poster juga bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk memperkenalkan sebuah produk bisnis. kita pasti sering melihat banyak poster yang ditempelkan di tempat umum. Perusahaan seperti motor pun masih menggunakan media ini karena cara ini masih dipandang sangat menguntungkan. Poster biasanya di tempelkan di pinggir jalan, tiang listrik atau tempat yang khusus digunakan untuk memasang poster, terlebih untuk daerah yang masih tertinggal kemajuan teknologi, promosi seperti ini sangatlah bagus. Itulah berbagai macam media promosi konvensional untuk memberitahukan potongan harga yang masih digunakan hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *