3 Cara mendapatkan Promo Belanja Murah di Toko Online

    Home/Tips & Trik / 3 Cara mendapatkan Promo Belanja Murah di Toko Online
3 Cara mendapatkan Promo Belanja Murah di Toko Online

3 Cara mendapatkan Promo Belanja Murah di Toko Online

admin

Saat ini belanja online telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat, selain lebih praktis dan menyenangkan ternyata jika Anda tepat memilih toko online bisa mendapatkan promo belanja dengan harga murah dibandingkan dengan toko online yang lain atau toko konvensional.

Biasanya toko online akan memberikan promo pada hari-hari tertentu, seperti: pada hari libur nasional, menjelang lebaran, menjelang akhir tahun, tahun ajaran baru anak sekolah. Jika ada promo sayang jika dilewatkan, karena biasanya promo hanya dilakukan beberapa hari saja.

Belanja pada saat sedang promo merupakan kesempatan mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan promo belanja murah di toko online. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Mendapatkan Info Promo yang Aktual dengan Berlangganan Newslatter

Biasanya pada situs-situs toko online disediakan kolom yang bertuliskan “berlangganan newslatter”. Pelayanan langganan newslatter yang diberikan oleh pengelola situs adalah untuk memberikan informasi terbaru. Selain itu, biasanya Anda akan mendapatkan bonus berupa diskon atau voucher belanja jika belangganan news latter di toko online tersebut.

Cara berlangganan news latter dan mendapatkan diskon atau vocher belanja sangat mudah, Anda cukup submit menggunakan email milik Anda kemudian melakukan verifikasi link yang dikirim ke email. Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan kiriman email yang isinya adalah diskon voucher.

Baca juga: Siap-Siap Promo Diskon Harga Besar-Besaran di Akhir Tahun

Jika Anda sudah mendapatkan voucher, pastikan menggunkannya sebelum expired dan pastikan Anda membaca ketentuan dan syarat-syarat yang berlaku.

Gabung Menjadi Followers di Akun Media Sosial Toko Online

Selain belangganan newslatter, Anda bisa mendapatkan voucher diskon dengan menjadi followers di akun sosial media toko online tersebut. Biasanya informasi promo di publikasikan oleh toko online ke akun sosial media. Nah, biar tidak ketinggalan informasi, Anda bisa bergabung menjadi pengikut akun sosmed toko online, bisa facebook, instagram, twitter dsb.

Menggunakan Aplikasi Toko Online

Hampir semua toko online punya aplikasi tokonya. Ada banyak keuntungan belanja melalui aplikasi yang dimiliki oleh toko online tersebut, yaitu harganya bisa lebih murah dibandingkan jika Anda belanja melalui desktop.

Biasanya toko online yang dimaksud, akan memberikan diskon terhadap produk yang dibeli jika Anda melakukan pembelian melalui aplikasi. Namu sayangnya promo melalui aplikasi tidak sering tersedia, jadi jikapun ada, Anda harus cepat bergerak agar mendapatkan promo belanja hemat dari aplikasi tersebut.

Dengan tiga cara tersebut, Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang murah. Kini, banyak toko online yang memberikan promo murah. Cara menyikapinya adalah lebih cerdas dan cermat menerapkan tiga cara belanja hemat di toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *