Cara Mendapatkan Tiket Kereta Melalui Promo Online

    HomePromo Online Cara Mendapatkan Tiket Kereta Melalui Promo Online

Cara Mendapatkan Tiket Kereta Melalui Promo Online

admin

Jika Anda senang berpergian dan berlibur ke luar kota favorit Anda dengan menaiki layanan kereta api Indonesia. Maka Artikel ini tepat untuk Anda simak dan baca. Karena  Artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan tiket kereta melalui promo online.  Dengan membeli tiket kereta api lewat promo, diskon atau potongan harga akan sangat menghemat budget Anda dalam perjalanan. Karena memang harga sebuat tiket kereta api ke luar kota terbilang cukup mahal ketimbang menaiki kendaraan lain seperti bus, atau travel. Sensasi naik kereta api terbilang cukup mengasiykan dan seru, apabila bersama keluarga, sahabat maupun pasangan Anda.

Jadi jika Anda sekarang sedang mencari informasi bagaimana cara mendapatkan sebuah tiket kereta lewat promo online. Maka Anda telah tepat berada di web ini. Simak ulasannya sebagai berikut:

  • Perbarui Informasi Anda Setiap Saat

Cara pertama yang harus Anda lakukan untuk mencari tiket kereta api promo adalah terus menerus memperbarui informasi Anda setiap saat mengenai jadwal pemberangkatan atau kepulangan kereta api. Caranya adalah dengan mendaftarkan nama Anda sebagai member di salah satu agen travel online terpercaya dan berkualitas dengan mendaftarkan diri Anda sebagai member tetap. Otomatis Anda akan menjadi anggota mereka.  Dan follow juga media sosial mereka sebagai partner pemberi informasi  Anda di Instagram maupun Facebook. Jadi ketika ada informasi terkait tiket kereta promo mereka akan memberitahukan Anda secara online lewat email atau notifkasi beranda media sosial.  Jika sudah datang moment tersebut Anda bisa langsung memesannya pada agent travel online pilihan Anda dan menentukan kota mana yang ingin Anda tuju. Pastikan Anda membeli tiket pulang-pergi. Jadi bisa menghemat waktu maupun biaya.

  • Beli Tiket Jauh-Jauh Hari

Cara kedua yang harus Anda lakukan untuk mencari tiket kereta api promo online adalah dengan membeli tiket jauh-jauh hari. Maksimal 4 atau 3 bulan sebelum pemberangkatan ke kota tujuan Anda. Biasanya PT KAI telah membuka jauh-jauh hari sebuah tiket kereta api, empat bulan sebelum keberangkatan. Ini cara yang cukup ampuh. Karena semakin jauh jarak pemesanan tiket Anda dengan pemberangkatan Anda. Maka semakin murahlah tiket yang Anda dapatkan. Ya, memesan 4 bulan dari pemberangkatan toh tidak ada salahnya. Yang pasti Anda harus jelas jadwal kapan pemberangkatan Anda. Jika Anda ingin berlibur pada akhir tahun. Anda harus membeli tiketnya jauh sebelum akhir tahun tersebut. karena biasanya pada moment-moment liburan nasional harga tiket pada hari H di jual baik online maupun konvensional terbilang cukup tinggi alias mahal. Anda bisa menyiasatinya dengan cara mendapatkan potongan harga jauh-jauh hari sebelum keberangkatan Anda. Maksimal 4 bulan atau 3 bulan sebelum Anda berangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *