Harga Diskon Gramedia Big Sale

    HomeInfo Diskon Harga Diskon Gramedia Big Sale

Harga Diskon Gramedia Big Sale

admin

Apa yang paling dinantikan para pecinta buku? Tentunya mendapatkan buku-buku berkualitas dengan harga diskon serta murah-meriah. Jika untuk mendapatkan buku-buku impor murah bisa datang ke acara Big Bad Wolf, maka jika ingin memperoleh buku-buku terbitan lokal bisa datang ke ajang Gramedia Big Sale.

Apa itu Gramedia Big Sale? Acara ini merupakan acara cuci gudang yang diadakan oleh Penerbit Gramedia Group. Cuci Gudang di sini bukanlah bertempat di toko-toko buku Gramedia, akan tetapi memang diadakan di gudang buku yang dimiliki Gramedia di beberapa kota.

Semua gudang Gramedia melakukan Big Sale, seperti gudang yang ada di Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, dan Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung harga diskon yang ditawarkan pun sangatlah murah, yaitu 5 ribu untuk buku tipis dan 10 ribu untuk buku tebal.

Harga yang murah meriah ini tentunya sangatlah menggiurkan, maka dari itu peminat yang datang ke acara Big Sale ini membludak di setiap kotanya. Pengunjung yang datang biasanya dibagi ke dalam beberapa tahapan atau jam serta harus menggunakan nomor antrean untuk menjaga ketertiban.

Seperti halnya gudang yang tertutup, pengap, dan panas, maka kondisi gudang Gramedia pun seperti itu. Ditambah lagi dengan jumlah pengunjung yang banyak maka keadaan di dalam gudang pun semakin sesak dan panas.

Akan tetapi hal tersebut ternyata tidak menyurutkan minat para pemburu buku murah. Buku-buku yang ada di Gudang Gramedia tidaklah tertata rapi layaknya di toko buku, semuanya serba amburadul dan berantakan, bahkan banyak pula buku-buku yang tercecer di lantai. Oleh karena itu, para pengunjung pun harus pintar memilah dan mencari buku seperti apa yang cocok untuk dibeli. Memang untung-untungan untuk mendapatkan buku yang dicari, karena semua buku dengan genre berbeda berbaur menjadi satu dalam satu tempat.

Baca juga: Cara Bijak Mendapatkan Buku Bagus Lewat Harga Diskon Besar-Besaran

Semua buku-buku Gramedia Group diobral di acara Big Sale ini, seperti dari Penerbit Gramedia Pustaka Utama, Grasindo, KPG, Penerbit Buku Kompas, BIP, Elex Media Komputindo, Ice Cube, Kiddo, Quanta, dan masih banyak lagi.

Beragam genre buku pun ada dalam acara ini, seperti novel fiksi, buku cerita anak, resep masakan, politik, sosial, biografi tokoh, buku-buku komputer, komik, dan masih banyak lagi. Dan semua buku-buku tersebut hanya dijual dengan harga 5 ribu hingga 10 ribu rupiah saja.

Ajang Gudang Gramedia Big Sale ini memang dijadikan obral buku besar-besaran, sebelum nantinya buku-buku di Gramedia Big Sale yang tidak tersisa akan dimusnahkan dan dijadikan bubur kertas.

Mungkin terdengar miris dengan adanya pemusnahan buku-buku ini. Namun, hal ini memang harus dilakukan karena kapasitas gudang sendiri sudah tidak memadai. Buku-buku yang akan dimusnahkan tersebut merupakan buku yang selama 3 tahun terakhir tidak habis dijual seluruhnya.

Ingin mendapatkan harga diskon sekaligus meyelamatkan buku-buku berkualitas dari pemusnahan. Segera datang ke acara Gramedia Big Sale di kota terdekat.    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *