Diskon Murah Buku Berkualitas di Big Bad Wolf Indonesia

    HomeInfo Diskon Diskon Murah Buku Berkualitas di Big Bad Wolf Indonesia

Diskon Murah Buku Berkualitas di Big Bad Wolf Indonesia

admin

Beberapa waktu lalu, dunia buku di Indonesia dimeriahkan dengan adanya Big Bad Wolf 2016 yang memberikan diskon murah untuk buku-buku berkualitas yang dijual di acara pameran buku terbesar di dunia itu.

Nama Big Bad Wolf memang tak asing lagi untuk para penikmat buku di kawasan Asia Tenggara, khususnya buku-buku impor.  Pameran buku ini pertama kali dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun 2009, dan akhirnya merambah ke negara-negara lainnya.

BBW memang menjadi  ajang tahunan yang sangat dinantikan oleh para pecinta buku, hal ini disebabkan karena memang diskon murah yang diberikan sangatlah besar, dari 60% hingga 80%.

Beragam jenis buku dijual di BBW, mulai dari komik, novel, buku anak, biografi, dan masih banyak lagi. Acara ini sendiri mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat, bahkan karena membludaknya pengunjung, panitia pun harus melakukan sistem buka-tutup untuk mengakomodir pengunjung agar bisa menikmati serta mencari buku yang diinginkan dengan nyaman.

Pada ajang BBW ini mayoritas memang menawarkan buku-buku berbahasa Inggris, tapi hal ini ternyata tidak menyurutkan minat pembaca di Indonesia, menurut kabar dari BBW, ajang ini menawarkan sekitar 2,5 juta eksemplar buku kepada pengunjung, dan untuk memuaskan minat pembaca buku di Indonesia, acara ini dibuka 24 jam non-stop selama hari libur nasional dan akhir pekan.

Acara ini sendiri dirintis pertama kali oleh pasangan suami istri, Andrew Yap dan Jacqueline Ng yang memiliki usaha penjualan buku-buku murah. Nama Big Bad Wolf sendiri terinsiprasi dari dongeng legendaris serigala dan gadis berkerudung merah.

Usaha penjualan bukunya sendiri dirintis di Petaling Jaya sejak tahun 2006 dengan nama BookXcess. Keinginan mereka untuk menekuni dunia bisnis perbukuan karena didorong rendangnya minat baca warga negara Malaysia, dan keinginan mereka ini pun mulai menampakkan hasil, karena setelah beberapa kali gelaran Big Bad Wolf, ada perubahan minat warga malaysia untuk membaca serta membeli buku.

Andrew pun memberikan jaminan bahwa buku-buku yang dijual di ajang big Bad Wolf ini merupakan buku-buku asli yang merupakan sisa tidak terjual atau remaindered yang biasanya harganya lebih murah 50 hingga 80 persen. Oleh karena itu buku-buku di Big Bad Wolf ini dijual dengan harga yang murah.

Big Bad Wolf di Indonesia sendiri baru pernah digelar di dua kota saja, yaitu Jakarta dan Surabaya, namun hal itu tak membuat menyurutkan minat pembaca buku di Indonesia. Dari adanya acara ini diharapkan pula minat baca warga Indonesia bisa mengalami peningkatan.

Apabila ingin mendapatkan diskon murah buku berkualitas, tak ada salahnya untuk datang ke ajang pameran buku Big Bad Wolf setiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *