Cara Mendapatkan Info Harga Tiket Pesawat Murah

    HomeInfo Harga Cara Mendapatkan Info Harga Tiket Pesawat Murah

Cara Mendapatkan Info Harga Tiket Pesawat Murah

admin

Saat akan menjalani liburan dengan jarak yang cukup jauh, salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah tiket pesawat. Akan tetapi untuk menekan budget liburan tentunya harus mencari info harga tiket pesawat murah. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui informasi harga tiket pesawat yang murah untuk liburan:

  1. Daftarkan Email

Agar bisa mendapatkan update mengenai harga-harga pesawat terkini, salah stau caranya adalah dengan mendaftarkan alamat email pribadi ke website maskapai penerbangan . Dengan mendaftarkan alamat email, maka setiap ada promo atau informasi harga, maka maskapai penerbangan akan mengirimkan up date harga tersebut ke email kita, hal tersebut tentunya lebih mudah dan cepat karena tidak perlu berkunjung ke website. Sebisa mungkin daftarkan email ke beragam maskapai penerbangan, sehingga kita bisa mendapatkan informasi harga dari lebih dari satu maskapai sehingga bisa membandingkan mana harga yang lebih murah.

  1. Media Sosial

Selain mendaftarkan email, cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan info harga adalah dengan mengikuti atau memfollow akun media sosial resmi milik maskapai penerbangan, seperti facebook, twitter, dan instagram. Biasanya maskapai penerbangan akan mengupdate setiap ada info penting mengenai informasi penerbangan, seperti jadwal terbang pesawat, informasi harga, maupun promo yang sedang diadakan. Dengan mengikuti media sosial resmi maskapai penerbangan tentunya akan lebih cepat untuk mendapatkan informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya. Media sosial memang menjadi media yang tepat untuk menyosialisasikan segala macam promo dan informasi harga, termasuk informasi harga mengenai tiket pesawat murah.

Baca juga: Tips Mencari Harga Murah Tiket Pesawat

  1.  Mesin Pencari Tiket Pesawat Murah

Cara lainnya untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah adalah dengan menggunakan mesin pencari tiket. Saat ini sudah tersedia banyak website perjalanan yang menyediakan mesin pencari tiket pesawat. Tak hanya untuk melihat informasi harga, namun website perjalanan ini juga sekaligus bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat. Untuk pembelian tiket melalui mesin pencari di website perjalanan, sebaiknya dipesan atau dibeli jauh-jauh sebelum melakukan perjalanan, minal 60 hari sebelum hari H. Kenapa begitu? Karena semakin jauh jarak pemesanan tiket dengan jadwal keberangkatan, maka harganya pun akan semakin murah.

  1. Blog Perjalanan

Saat ini banyak traveller yang menuliskan kisah perjalanannya dalam sebuah blog. Panduan perjalanan ini tak hanya berisikan tentang kisah mereka selama di perjalanan atau tentang kuliner yang mereka makan. Bahkan, tak jarang para travel blogger ini juga mencantumkan informasi harga tiket pesawat.   Oleh karena itu, untuk mengetahui info tentang harga tiket pesawat tak ada salahnya untuk blog walking (menjelajah blog-blog orang lain.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui info harga mengenai tiket pesawat yang hendak dibeli untuk menunjang liburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *