Info Harga Juicer

    Home/Info Harga / Info Harga Juicer
Info Harga Juicer

Info Harga Juicer

admin

Info Harga Juicer—juicer adalah alat untuk memeras sayuran atau buah-buahan untuk menjadi minuman yang segar. Belakangan ini ada banyak sekali merk juicer yang muncul ke pasaran. Hal ini tentu meningkatkan pesaingan di ranah ini.

Jika anda ingin membeli juicer untuk membuat jus segar di rumah, ada baiknya anda membaca artikel ini sejenak. Kami akan tampilkan Info Harga Juicer  yang bisa anda jadikan rekomendasi berbelanja anda.

  • JR Slow Juicer Generation 2

Juicer ini Digadang-gadang mampu menghasilkan jus 6 kali lebih segar dari juicer tradisional. Teknologi slow juicer memang dikenal dapat mengahsilkan minuman jus yang lebih segar dan lebih banyak. Ini karena JR Slow mempunyai kemampuan melakukan teknik ekstrasi tanpa menggunakan pisau. Konsumsi daya listrik yang diperlukan oleh juicer satu ini generation 2 adalah 150 watt. Produk ini bekerja dalam keheningan yang baik. Jauh dari kesan bising layaknya juicer tradisional lainnya. Harga juicer ini di pasaran sekitar 4 jutarupiah.  

  • Oxone OX-875 Master Slow Juicer

Di Indonesia brand Oxone cukup ternama dan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Produk-produknya terkenal akan kualitasnya yang bagus dan premium. Seperti juga halnya Oxone Juicer ini. Juicer ini mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan pressing yang lambat. Sekitar 80-100 rpm. Kenapa harus lambat? Bukannya lebih cepat lebih baik? Pressing buah dan sayuran dalam kecepatan rendah akan memberikan hasil perasan yang jauh lebih banyak dan segar. Slow juicer jebolan ini mampu memperlambat oksidasi pada jus sehingga kandungan nutrisi di dalam buah tetap terjaga. Oxone OX 875 mampu menghasilkan ampas kering, sehingga proses pembersihan juicer ini jauh lebih praktis dan mudah. Harga juicer ini di pasaran sekitar 2,5 juta rupiah.  

  • Kirin Juicer

Kirin Juicer seri KJE398 merupakan salah satu contoh juicer murah dengan kualitas yang baik.  Juicer yang hanya membutuhkna daya 400 watt ini, bisa dipakai untuk mengekstrasi 1 buah apel utuh. Sehingga anda tidak perlu memotong apel tersebut ke bagian kecil-kecil.  Produk ini juga ditunjang dengan hadirnya wadah ampas dan gelas menampung jus. Dengan handle lock anda tidak perlu takut juicer ini terbuka saat proses sedang berlangsung. Karena handle lock tersebut otomatis akan bekerja ketika ditutup tidak pas, mesin tidak akan menyala. Harga juicer ini di pasaran sekitar 500 ribu rupiah.  

  • Dodawa DD 830 Slow Juicer

Ini merupakan juicer manual terbaik yang bisa ditemui. Dodawa tidak memerlukan bantuan saya listrik. Ide yang diusung sederhana nan klasik namun dengan desain elegan menyelimuti seluruh badan juicer. Anda dapat membuat minuman jus mulai dari sayuran, buah-buahan dan juga biji-bijian. Ampas yang dihasilkan pun tergoolong kering. Sehingga proses clean up, jauh lebih mudah. Harga juicer ini di pasaran sekitar 300 ribu rupiah.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *