Smartphone Murah Dengan RAM 2GB

    Home/Info Harga / Smartphone Murah Dengan RAM 2GB
Smartphone Murah Dengan RAM 2GB

Smartphone Murah Dengan RAM 2GB

admin

Smartphone Murah Dengan RAM 2 GB— Saat ini Telah banyak bermunculan handphone-handphone canggih dengan RAM 2 Gb di pasaran dengan harga yang miring. Di bawah satu juta. Tentu sebelum membelinya kita harus jeli dalam mencermatinya.

Berikut  beberapa Smartphone Murah Dengan RAM 2 GB sebagai referensi anda sebelum memutuskan membelinya. Semuanya telah dibekali RAM 2GB.

  • SPC S18 Comet

Smartphone ini mengusung layar 5 inchi berteknologi TFT 196ppi saja.  Mempunyai memori internal 16 GB dengan RAM yang telah mencapai 2 Gb. Baterainyapun berukuran cukup besar. Yaitu 2500 mAh. Di sektor kamera pun telah cukup mumpuni dengan pesaing-pesaingnya. Kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. SPC S18 Comet dibanderol sekitar 875 ribu.

  • Evercross Winner T Ultra

Spesisifikasi yang mirip dengan Mito A38 Fantasy Max. Sama-sama menggunakan prosesor quadcore dengan RAM 2 GB dan memory internal 16 GB. Layarnya sedikit lebih kecil dibanding rekannya di atas. Yaitu, 4 inch. Harga jual di pasaran sekitar 875 ribu.

  • Pixcom Odissey

Inilah juara di kelas ini. Dari keempat ponsel di atas inilah pemenangnya. Keunggulannya adalah pada layar yang telah full HD 5 inchi serta kamera utama sebesar 13 Mega pixel dan telah dilengkapi kamera depan sebesar 5 Mega pixel.  Namun sayangnya android yang diusung ponsel ini masih 4.2 jelly bean serta belum mendukung jaringan 4 G LTE. Harga ponsel ini di pasaran sekitar 999 ribu.

  • Infinix Hot 2

Pabrikan asal Hongkong ini tak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar ponsel canggih di bawah satu juta. Dengan mengusung android 5.0 lolipop, ponsel ini siap bersaing dengan para pesaing lain.  Terlebih lagi dengan harga yang tida jauh beda dengan para kompetitornya, infinix hot 2 telah mendukung jaringan 4 G LTE. RAM nya pun sudah 2 GB dengan memory internal sebesar 16 GB dan prosesor berkecapatan quadcore. Harga ponsel ini di pasaran sekitar 990 ribu.

  • Smartfren Andromax E2+

Andromax E2+ telah dibekali RAM 2 Gb. Dengan desain yang simpel dan nyaman digenggam. Tentu saja Smartphone ini telah mendukung jaringan  internet cepat 4 G LTE . baterainya pun cukup besar dengan dukungan fitur Quick Charging. Smartfrend membanderol smartphone ini di kisaran 999 ribu.

  • ZTE Blade A5

Dari kedua ponsel di atas, ZTE Blade lebih unggul. Terutama di sektor kamera. ZTE Blade telah dilengkapi kamera berkekuatan 13 Mega pixel. Dan telah mendukung jaringan 4 G. Sayangnya memory internal handphone ini cukup kecil, yaitu hanya 8 GB. Prosesor yang digunakan berkecepatan quadcore dengan RAM 2 GB juga. Harga jualnya di pasaran sekitar 1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *