3 Tempat Hunting Pakaian Murah

    HomeInfo Diskon 3 Tempat Hunting Pakaian Murah

3 Tempat Hunting Pakaian Murah

admin

3 Tempat Hunting Pakaian Murah –kebutuhan akan sandangan memang tak lepas dari kehidupan manusia. Sandangan tentu sudah menjadi kebutuhan pokok utama. Setiap manusia tak pernah lepas dari hal ini. Baik dari bayi hingga tua, semuanya memerlukan sandangan.

Ada banyak tempat di Indonesia ini, khususnya di Pulau Jawa yang menjual beragam pakaian murah baik grosir maupun eceran. Tempat-tempat yang akan disebutkan berikut ini, akan membuat anda yang hobi belanja, terutama sandangan akan terpekik senang.

Di sini tempat-tempat tersebut tidak hanya berupa pasar tradisional ataupun modern, namun juga meliputi tempat-tempat seperti  pasar dadakan yang memang rutin diadakan, factory outlet, dan lain sebagaianya.

Dimana saja sih tempat hunting pakaian murah tersebut? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

  • Pasar Tanah Abang

Tempat ini mah, emang sudah terkenal seantero Asia dalam hal sandangan murah. Anda bisa mencari beragam kebutuhan sandangan dari bayi hingga orang dewasa dengan harga yang super murah. Apalagi jika anda membelinya dengan sistem grosir. Anda akan banyak mendapatkan potongan harga. Tidak hanya sandangan jadi, disini juga banyak menjual beragama bahan pakaian dan celana.

  • Pasar Tradisional Beringharjo Yogyakarta

Jika anda tengah berkunjung ke Yogyakarta, sempatkanlah bermain di pasar ini. Pasar ini terletak di sekitaran jalan wisata legendaris Jogja. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah Malioboro. Bagi warga sekitar Jogja, keberadaan pasar tradisional Beringharjo memang menjadi fenomenal. Semua tahu, pasar Beringharjo adalah tempatnya pakaian murah di Jogja. Nah, bagi anda yang tengah berkunjung ke Jogja, sempatkanlah mampir ke sini. Anda akan menemukan banyak sekali barang dengan harga yang super murah. Mulai dari pakaian murah, celana, tas, aksesoris, hingga ada beberapa barang-barang antik. Dan jangan lupa agar kesan pasar tradisional ini  makin menarik, lakukanlah tawar menawar antara pedagang.

  • Jalan Riau dan Cihampelas Bandung

Setelah membahas pasar modern dan pasar tradisional, kali ini kita akan jalan-jalan ke factory outlet yang terkenal di Bandung. Kalau kamu tengah berkunjung ke Bandung, sempatkanlah menyusuri kedua jalan ini. Letak keduanya memang berjauhan. Dan memang suka macet aksesnya menuju ke sana, Cuma wort it dengan apa yang akan anda dapatkan. Di sini anda akan disuguhi deretan toko-toko cantik yang menjual beragam pakaian. Juga aksesoris dan kerpeluan sandangan lainnya. Yang bikin betah jalan-jalan di sini adalah penataan desain pedestarian yang menarik. Di jalan Riau, pedestariannya rapih, luas dan tertata asri dengan pot-pot bunga besar digantung di pepohonan yang rindang. Warna bunganya yang merah marun itu akan membuat anda betah berlama-lama di sini. Apalagi jika lampu-lampu telah dinyalakan. Begitu juga dengan yang ada di Cihampelas. Anda kini akan disuguhi sky walk yang baru saja selesai dibangun. Sky Walk ini menjadi yang pertama di Indonesia loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *