5Laptop Murah Untuk Gaming

    Home/Info Harga / 5Laptop Murah Untuk Gaming
5Laptop Murah Untuk Gaming

5Laptop Murah Untuk Gaming

admin

5 Laptop Murah Untuk Gaming—dunia gaming memang membutuhkan mental dan material yang kuat. Perkakas penunjang seorang gamer sejati memnag tidaklah murah. Kalau membicarakan beberapa perangkatnya, seperti laptop/ PC, mouse, headphone, hingga stik kontrol, pasti bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tapi tenang, di sini kita tidak akan membahas laptop sejenis Alienware atau pun Razor Blade yang harganya bisa mencapa 50-an juta rupiah. Kita akan membahas tentang beberapa pilihan laptop gaming yang murah. Dimana harganya paling mahal tidka lebih dari 15 juta. Bahkan beberapa diantaranya banyak yang bergerak di kisaran 5 juta-an.

baca juga:5Laptop Murah Untuk Gaming

Apa saja kah laptop-laptop tersebut? Berikut 5 Laptop Murah Untuk Gaming yang bisa anda jadikan tumpuan dalam perburuan anda.

  • Dell Inspiron i7559-763BLK

Dell Inspiron i7559-763BLK merupakan satu dari laptop gaming terjangkau di kisaran harga 10 juta-an. Anda akan mendapatkan satu set jeroan berspesifikasi tinggi. CPU Intel Quad-core yang powerfull, dibalut dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 960m berkinerja apik ditambah dengan penyimpanan SSD yang cepat dan ditutup dengan monitor beresolusi tinggi dengan panel IPS untuk warna yang tajam, detail kontras  yang menawan serta baterai yang luar biasa tahan lama hingga mampu membuat anada memainkan game selama 10 jam!

 

  • Samsung Series 3 Gamers

Di level harga yang setara dengan Dell Inspiron i7559-763BLK, ada saingan datang dari negeri Ginseng Korea. Ya, Samsung mengeluarkan laptop murah Series 3 Gamer berkode NP350V5C-T01US. Laptop ini menjadi satu-satunya laptop murah dan satu diantara yang terbaik yang datang dengan mengususng prosesor intel Core i7. Tidak seperti laptop gaming lainnya, yang satu ini mempunyai kombinasi senjata yang nyaris sempurna. Kuncinya terdapat pada perpaduan prosesor intel corei7 dengan kartuu grafis AMD Radeon.

 

  • Acer Aspire V15 Nitro

Cepat panas memang, tapi dengan kualitas papan atas yang dimilikinya, Acer mampu membuat keyboardnya tetap dingin lebih baik di banding pesaing-pesaingnya. Acer telah mempersenjatai laptop satu ini dengan RAM 8 GB dengan kartu grafis jebolan Nvidia Geforce GTX950M

 

  • MSI Apache

Desainnya sangat menarik. Dan paling banyak diminati oleh para gamer yang tengah mencari laptop murah dengan spesifikasi menawan. Keyboardnya memang sangat menggoda desainnya. Dan mampu bertahan dalam suhu panas ketika laptop digeber terus menerus kinerjanya. Laptop ini dibekali dengan Intel core i7 5700HQ dengan RAM 4 GB serta dibalut dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 950M.

  • Asus ROG GL552VW-DH71

Bisa dibilang di kalangan laptop gaming kelas menengah Asus ROG GL552VW adalah yang terbaik. Kualitas di atas rata-rata laptop gaming kelas menengah namun dengan tetap mengususng harga yang terjangkau di kelasnya. Layarnya telah Full Hd dan yang luar biasa adalah RAM nya yang telah mencapai 16 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *