3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah

    HomeInfo Harga 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah

admin

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah—desain furniture yang belakangan ini memenuhi pasar, makin memikat hati.  Baik itu produk lokal, maupun produk international. Hampir semuanya rata-rata menawarkan keindahan estetika dalam setiap desain produknya.

baca juga: 3 Toko Furniture Murah  Di Sekitaran Bandung

Bagi kebanyakan kaum hawa, yang mayoritas langsung melek ketika melihat barang-barang furniture bagus di depan mata, membeli kebutuhann furniture rumah tangga ini menjadi sesuatu hal yang sedikit lama dan menyulitkan. Dikarenakan banyak sekali faktor yang menyelimuti pikiran ketika hendak membeli furniture tersebut.

Faktor-faktor tersebut biasanya meliputi:

  • Desain dan kualitas
  • Nilai estetika furniture
  • Kebersihan Furniture
  • Keserasian dengan ruangan yang akan ditempati
  • Harga

Di mata kebanyakan  wanita, desain dan kualitas serta nilai estetika memang menjadi poin utama dalam membeli sebuah furniture. Asalkan canggih dan bagus, bolehlah dibawa pulang.Namun dengan mengedapankan asumsi seperti ini, anda justru akan melewati point penting lainnya juga. Yaitu menyangkut kebersihan furniture itu, harga dan juga keserasian dengan ruangan yang nantinya akan ditempati furniture tersebut.

Nah biar kebijakan tersebut menyatu semua, tanpa ada yang dikedepenkan salah satunya, maka ada 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah. Apa sajakah 5 hal tersebut? Masri kita simak ulasannya berikut ini.

  • Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Mendapatkan furniture murah memang impian. Tapi kalau murahan, ya anda yang akan rugi. Banyak tempat-tempat furniture memberikan diskon harga murah bagi beberapa produknya. Namun jangan mentang-mentang murah anda langsung memboyongnya pulang. Anda perlu memperhatikan kualitas, kebersihan, dan juga ada atau tidaknya kecacatan produk di sana. Sebelum memutuskan membeli, Anda bisa membandingkannya dengan produk sejenis di tempat lain atau lihat perbandingannya melalui internet.

 

  • Serasikan Dengan Ruangan

Banyak dari kita yang asal beli furniture tetapi ketika sampai di rumah, hasilnya tidak memuaskan. Padahal ketika divisualisasikan di toko, furniture tersebut sangat serasi di rumah, namun ketika sampai di rumah kenapa jadi tidak sedap dipandang mata? Ada beberapa poin penting terkait hal ini.

Pertama anda sebelum membeli, sebaiknya anda perlu tahu terlebih dahulu furniture semacam apa yang hendak anda beli. Buatlah gamabaran detailnya. Mulai dari fungsionalnya hingga ukurannya. Dengan begitu anda akan fokus dalam berburu furniture anda. Yang kedua gambaran yang baik. Ya, kalau perlu foto atau rekam video lokasi dimana nantinya furniture anda akan diletakkan. Dengan cara ini anda bisa memberikan gambaran lebih gamblang terkait produk furniture yang hendak anda beli. Dan yang terakhir adalah , keserasian warna serta desain. Jika anda sudah merekam lokasinya, anda bisa dengan mudah menyesuaikan desan dan warna yang sekiranya cocok.

 

  • Detail dan Ongkir

Ini jangan sampai lupa, mintalah penjelasan yang rinci terkait produk yang hendak anda beli itu. Mulai dari detail produk hingga kompensasi kerusakan jika saat pengiriman barang cacat. Dan tak ketinggalan untuk menanyakan tentang ongkirnya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *