Handphone Murah Di Bawah 2 Juta Rupiah

    HomeInfo Harga Handphone Murah Di Bawah 2 Juta Rupiah

Handphone Murah Di Bawah 2 Juta Rupiah

admin

Handphone murah yang sudah menggunakan teknologi android sekarang ini sudah banyak di jual di pasaran. Hal ini menjadi keuntungan bagi para pecinta gadget di Indonesia yang memiliki baget terbatas untuk mendapatkan handphone murah yang berkualitas.

Namun ada baiknya saat memilih handphone tidak hanya mempertimbangkan harganya, namun pertimbangkan juga segi kualitasnya agar tidak menyesal kemudian. Selain itu pastikan spesifikasinya sudah baik karena poin ini menentukan kinerja handphone saat menjalankan aplikasi dan melakukan kegiatan komunikasi sehari-hari.

Apabila semakin besar spesifikasinya maka kinerja dan performanya semakin baik pula. Paling tidak Anda mendapatkan handphone yang sistem pengoperasiannya sudah menggunakan Quard Core dan RAM sebesar 1 GB. Jika handphone yang Anda pilih menggunakan processor Dual Core sebaiknya pilih yang sudah menggunakan sistem tebaru untuk menjaga kecepatan multitaskingnya.

Nah, bagi Anda yang sedang bingung memilih handphone murah di bawah 2 juta dengan spesifikasi yang mumpuni, simak rekomendasi dari kami berikut ini.

baca juga: Ragam Handphone Murah Dikisaran 2 Juta

Lenovo A6000

Handphone yang pertama kami rekomedasikan adalah Lenovo A6000. Handphone inibisa menjadi pilihan terbaik, karena sudah menggunaan processor Quard Core Snapdragon 410. Kapasitas RAM sebesar 1 GB bisa mengimbagi sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 yang berjalan responsive. Sedangkan layar handphone ini memiliki bentang 5 inchi, resolusi 720×1280 mega pixel dengan kerapatan layar sebesar -294ppi.

Penyimpanan data internal sebesar 8 GB dan memori micro SD (eksternal) mampu menyimpan data hingga 32 GB. Sudah dilengkapi dual kamera, pada kamera depan resolusinya sebesar 8 MP atau setara dengan 3264×2448 pixel. Sudah dilengkapi dengan fitur lainnya seperti LED flash, autofocus dan video HD 720p. Sedangkan kamera depannya sebesar 2 megapixel.

Kelebihan Lenovo A6000 lainnya adalah sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps. Namun sayangnya baterai handphone ini hanya berukuran 2300 mAh.

Xiaomi Redmi 2

Ponsel berikutnya datang dari Xiaomi Redmi 2 yang memiliki spesifikasi terbaik. Ditanam processor Snapdragon 410 yang dapat berpadu pada kecepatan Quard Core 1.2 Ghz, arsitekturnya 64 Bit dan RAM sebesar 1 GB. Sistem pengoperasian handphone ini menggunakan Android Kitkat 4.4.4.

Penyimpanan data internal sebesar 8 GB dan eksternalnya hingga 64 GB, dengan kapasitas tersebut memungkinkan pengguna menyimpan data dengan lebih leluasa. Sudah dilengkapi kamera depan sebesar 2 MP untuk berfoto selfie. Sedangkan kamera belakangnya sebesar 8 MP, sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED. Baterainya memiliki kapasitas Li-Po 2200 mAh.

Selain Lenovo A 6000 dan Xiaomi Remi 2 masih banyak handphone murah lainnya yang harganya dibandrol 2 juta rupiah ke bawah dengan spesifikasi yang mumpuni. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *