3 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

    HomeInfo Harga 3 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

3 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

admin

Semakin banyaknya vendor smartphone yang merilis produk barunya, semakin banyak smartphone murah yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Namun selain mempertimbangkan harganya, penting juga mempertimbangkan spesifikasi dan kualitasnya. Oleh sebab itu  sebelum Anda membeli handphone yang dibandrol murah sebaiknya cari informasi mengenai smartphone tersebut.

  • Advan Vandroid S5+

Smartphone murah pertama yang akan kita bahas datang dari Advan Vandroid S5+. Harganya sekitar Rp 1,4 juta rupiah. Layarnya memiliki bentang 5 inchi dengan ketebalan sebesar 7.4 mm dan bobot hanya 120 gram. Sudah ditanam processor quard core 1.3 GHz. Selain itu sistem pengoperasian handphone ini menggunakan sistem operasi android Kitkat terbaru.

Kapasitas penyimpanan memori internalnya sebesar 8 Gb dan memori eksternalnya bisa menampung data sampai 32 mega pixel. Sedangkan kameranya, smartphone ini sudan menggunakan dual kamera. Kamera depannya sebesar 2 megapixel dan kamera belakangnya sebesar 8 megapixel sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya sudah dilengkapi fitur face smile ditector. Sayangnya smartphone ini kapasitas baterainya hanya 1700 mAh.

  • Evercross One X

Smartphone yang satu ini harganya sekitar 1,3 juta rupiah. Smartphone dengan label Android one ini merupakah hasil dari kerjasama perusahaan Google. Dapur pacunya menggunakan processor Quard core 1,3 Ghz dan RAM sebesar 1GB. sudah dilengkapi fitur dual SIM. Sayangnya dari segi konektivitas internet, Evercross One X masih menggunakan jaringan 3G HSPA 21 mbps.

Penyimpanan data internalnya sebesar 8 GB dan memori eksternalnya 32 GB. Sudah dilengkapi dual kamera, resolusi pada kamera depannya sebesar 2 Mp dan kamera belakangnya 5 mp sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, touch focus, LED flash, face/ smile detection dan video 720p@30fps.

Dengan aplikasi Google hangouts, smartphone ini bisa digunakan untuk videl call atau skype. Kelebihan lainnya smartphone ini adalah layarnya sudah menggunakan panel IPS ukuran 4.5 cm dengan resolusi sebesar 480×854 Mp. Layarnya sudah cukup tajam dan cerah, namun sayangnya belum dilengkapi teknologi pelindung layar.

  • Asus Zenfone 5 Lite

Perusahaan Asus merilis smartphone yang dibandrol dengan harga di bawah 2 juta, yaitu sekitar 1.8 juta rupiah. Smartphone ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Zenfone 4S yaitu menggunakan processor intel Atom Z2530 dual core 1.2 GHz. Kapasitas Ram nya sebesar 1 GB dengan sistem pengoperasian android Kit kat 4.4.2. Kapasitas baterainya sebesar 25000 mAh.

Penyimpanan data internalnya sebesar 8 GB dan memori eksternalnya 64 GB. di sector kamera smartphone murah ini sudah dilengkapi dual kamera. Pada kamera depan resolusinya hingga 8 MP sudah dilengkapi berbagai fitur untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Sedangkan kamera belakangnya masih menggunakan VGA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *