Laptop Murah Terbaik

    HomeInfo Harga Laptop Murah Terbaik

Laptop Murah Terbaik

admin

Laptop Murah Terbaik—ada banyak sekai laptop murah di pasaran saat ini. Bebrapa diantaranya dapat anda beli dengan kisaran harga 3 juta saja. Laptop-laptop di bawah ini menawarkan kinerja yang baik, performa standar, dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah laptop murah.

baca juga: Laptop Murah dengan Spesifikasi Terbaik

Jika anda saat ini tengah mencari laptop murah dengan spesifikasi yang tidak murahan, ada baiknya menyimak sejenak ulasan berikut ini. Berikut kami tampilkan beragam laptop murah yang dpaat anda dpatkan dengan range harga 3-5 juta rupiah saja.

  • Lenovo Ideapad 100-141BY

Lenovo membekalinya dengan prosessor intel Caleron N2840 berkecepatan 2.16 GHz. Membuat performa laptop murah besutan Lenovo ini cukup cepat dan lincah karena disandingkan dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk media penyimpanannya sendiri Lenovo, telah membeklai laptop satu ini dengan memori penyimpanna yang luas. Yaitu sebesar 500 GB. Untuk konektivitas sendiri Lenovo telah mempersenjatainya dengan teknologi bluetooth 4.0 dan built in wi fi. Lenovo membanderol laptop seberat 1,7 kg ini dengan harga 3,5 juta rupiah.

  • Asus X453MA

Prosessor besutan Intel menjadi otak di balik kecerdasan laptop ini. Asus menggunakan Intel Bay Trail-M Dual Core Celeron N2840 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Anda pun dapat menyimpan banyak file di laptop satu ini. Itu dikarenakan Asus membekalinya dengan media penyimpanan seluas 500 GB. Asus juga membenamkan teknologi Sonic Focus untuk urusan Audionya. Sehingga suara yang keluar dari laptop satu ini nyaring dan powerfull. Pihak Asus membanderol laptop seberat 2 kg ini dengan harga di kisaran 3,5 juta rupiah.

  • Dell Inspiron 14

Perusahaan komputer ternama DELL, mengeluarkan laptop murah yang terjangkau semua kalangan dengan spesifikasi mumpuni. Dell mempercayakan kinerja otak laptop ini kepada Intel Celleron 2957U yang mempunyai kecepatan 1,4 GHz. Laptop ini juga mempunyai grafis yang cukup memukau untuk grafis standar. Dell membekali laptop ini dengan memori internal yang luas yaitu 500 GB. Hingga anda dapat dengan leluasa menyimpan banyak file ke dalamnya. Dell membanderol laptop mereka ini dengan harga 3,4 juta rupiah.

Acer Aspire E1 410

Intel Celeron N2820 Dual-core berkecepatan 2.40 GHz menjadi otak dibalik laptop besutan Acer ini. Kinerja cepat tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Grafisnya sendiri sungguuh memukau dengan teknologi Active Matrix TFT colour LCD HD. Memori internalnya sendiri sangatlah luas yaitu sebesar 500 GB. Laptop ini telah dibekali dengan banyaknya kemudahan konektivitas seperti USB, HDMI, Eifi dan Bluetooth. Laptop seberat 2.1 kg ini dibanderol oleh pihak Acer di kisaran harga yang cukup terjangkau. Yaitu sekitar 3,7 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *