Promo Harga Murah Tiket Pesawat Melalui Agent Tiket Online

    Home/Promo Online / Promo Harga Murah Tiket Pesawat Melalui Agent Tiket Online
Promo Harga Murah Tiket Pesawat Melalui Agent Tiket Online

Promo Harga Murah Tiket Pesawat Melalui Agent Tiket Online

admin

Sudah bukan rahasia lagi saat menjelang hari libur tiket pesawat dijual dengan harga yang mahal, hal ini karena banyak orang yang membutuhkan jasa transportasi udara untuk pergi liburan. Untuk mendapatkan tiket murah tidak hanya dengan cara menunggu maskapai penerbangan memberikan promo harga murah saja, ada beberapa panduan sederhana yang efektif untuk Anda coba. Langsung saja simak tips dan penjelasannya berikut ini.

baca juga: Trik-trik Mencari Promo Harga Murah Tiket Pesawat

Beli Tiket Online

Membeli tiket pesawat online akan lebih murah dibandingkan jika beli di agen tiket secara perorangan. Hal ini karena agen tiket online lebih banyak menjual tiket setiap harinya dan keuntungannya akan dikembalikan kepada para konsumen. Dengan sistem tersebut tidak heran membeli tiket dengan cara online lebih murah dibandingkan di situs maskapai penerbangan.

Dapatkan Harga Murah Lewat Jalur Khusus

Tips berikutnya untuk mendapatkan tiket murah bisa dengan bergabung menjadi member di travel agent. Cara pembelian ini istilahnya adalah private pricing yaitu istilah yang digunakan oleh online travel dalam memberikan harga murah kepada para pelanggan setianya.

Memesan Melalui Mobile App

Tidak semua penjualan tiket online menggunakan fasilitas mobile app. Cara ini masih berkaitan dengan tips poin kedua, biasanya agent tiket akan memberikan harga yang lebih murah jika pemesanan dilakukan melalui mobile app. Bagi agent travel,memberi harga murah melalui mobile app merupakan cara untuk meningkatkan pengguna mobile-nya.

Membeli Tiket Saat Musim Promo

Sudah pasti saat musim promo harga murah, Anda bisa mendapatkan tiket yang lebih murah dibandingkan harga normal. Oleh sebab itu penting mengetahui jadwal promo setiap agent tiket pesawat atau maskapai penerbangan. Umumnya jadwal promo diberikan saat menjelang akhir tahun dan saat menjelang ulang tahun maskapai penerbangannya. Nah, jika Anda menginginkan tiket murah bisa menunggu musim promo.

Membeli Tiket Dengan Tujuan Bandara Sekunder

Jika kota tujuan yang akan Anda datangi memiliki dua bandara, maka pilihlah tiket pesawat yang turunnya di bandara sekunder. Bagi maskapai penerbangan mendaratkan pesawatnya di bandara sekunder harganya lebih murah dibandingkan di bandara utama. Itu sebabnya mengapa turun di bandara sekunder harganya lebih murah.

Gunakan Rute Transit Di Bandingkan Rute Langsung

Apabila waktu bukan masalah, Anda bisa memilih jalur penerbangan melalui rute translit. Cara ini bisa menghemat ratusan ribu bahkan jutaan dibandingkan melalui rute langsung. Contohnya: rute langsung Jakarta pert harganya Rp 2,5 juta rupiah, sedangkan harga rute transit Jakarta-Bali dan Perth hanya Rp 1,5 juta.Selisih harga yang lumayan sangat besar.

Cari Informasi Lengkap Dan Bandingkan Harga

Setiap agent pesawat memberikan promo harga murah yang berbeda-beda.Jadi sebelum Anda melakukan pemesanan cari informasi seputar harga tiket pada setiap agent dan bandingkan. Pastikan memilih agent yang memiliki reputasi baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *