Harga Smartphone yang Cihuy

    HomeInfo Harga Harga Smartphone yang Cihuy

Harga Smartphone yang Cihuy

admin

Bagaimana respons kamu ketika mendegar kata smartphone? Pastinya gawai yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kan. Alat komunikasi yang canggih ini bukan cuma untuk menelepon aja, tapi juga bisa video call. Pas lagi kangen gebetan, tinggal video call aja. Seru. Asalkan doi mau terima video call kita sih. Hahaha. Berminat ganti telepon genggam kamu? Harga smartphone yang variatif bisa kamu cek di berbagai gerai resmi atau di situs belanja Online. Pastikan dulu ada alokasi dana untuk membeli gawai barumu. Jangan sampai melampaui perkiraan pengeluaran. Beli tentu boleh, tapi jangan boros juga.  

Lho, pas kamu cari tahu tentang harga barang yang diincar, kok banyak harga yang terjangkau? Kualitasnya bagaimana nih? Sabar, saat ini memang banyak produk yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Cukup banyak produsen telepon genggam yang menyasar pasar di segmen ini. Jangan takut, kualitas dari produk mereka cukup baik. Kamu hanya perlu memilih yang sesuai kebutuhan, dan juga sesuai alokasi dana yang telah disiapkan.

Penjualan alat komunikasi nirkabel ini sedang tumbuh subur di tanah air. Banyak dari produsen terkenal masuk ke pasar Indonesia. Mulai dari desain yang ciamik, banyak pilihan warna, serta kecanggihan yang ditawarkan menjadi daya jual. Produk yang dirilis pun untuk berbagai kalangan. Mulai dari kelas atas, menengah dan juga kelas bawah.

Kalau fitur yang kamu cari menyoal audio bagus, sekarang sudah banyak telepon genggam yang menawarkan teknologi stereo. Di sektor ini produsen tidak sebelah mata menggarapnya. Audio yang jernih tentunya bakal menambah nilai jual juga. Sampai aksesoris seperti headphone pun juga dikembangkan.

Kalau kamu sekedar membeli tanpa memikirkan harga jualnya kembali, sebaiknya pikirkan ulang deh. Membeli saat sedang ada promosi potongan harga memang menggiurkan banget, tapi jangan terburu-buru mengiyakan tawaran itu. Harga smartphone bekas biasanya turun lumayan signifikan dari harga kamu awal membeli. Persaingan pasar telekomunikasi di tanah air cukup ramai, sehingga hampir tiap tahunnya produsen mengeluarkan produk baru. Kalau begitu situasinya, pilihlah telepon genggam yang harga jual kembalinya lebih stabil. Siapa tahu kan kamu ingin menjualnya, dan mengganti yang lebih cihuy?

Kalau benar kamu sudah yakin ingin membeli gawai yang baru untuk menggantikan yang lama, ada sedikit catatan yang perlu kamu perhatikan. Pertama, teknologi smartphone yang dipilih sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, tentu didukung dengan sistem operasi yang bisa kamu perbaharui. Dengan spesifikasi yang cukup baik, kamu bisa memakainya dengan waktu yang cukup lama, alias tidak ketinggalan zaman. Jangan lupakan dana yang dialokasikan. Sesuaikan harga smartphone dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *