Mendapatkan Tiket Murah Tidak Selalu Harus Pada Waktu Promo Diskon, Asal Ikuti Tips Ini

    Home/Tips & Trik / Mendapatkan Tiket Murah Tidak Selalu Harus Pada Waktu Promo Diskon, Asal Ikuti Tips Ini
Mendapatkan Tiket Murah Tidak Selalu Harus Pada Waktu Promo Diskon, Asal Ikuti Tips Ini

Mendapatkan Tiket Murah Tidak Selalu Harus Pada Waktu Promo Diskon, Asal Ikuti Tips Ini

admin

Trand traveling sedang merambah di berbagai kalangan. Menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman di destinasi yang menarik bisa menjadi moment yang menyenangkan. Itu sebabnya promo diskon tiket pesawat banyak dicari. Semakin ketatnya persaingan membuat maskapai penerbangan berlomba-lomba memberikan promo diskon.

Perlu Anda ketahui, khususnya para traveling walaupun sedang tidak dalam program promo diskon, Anda bisa tetap mendapatkan harga tiket yang murah. Asalkan Anda mengetahui tips dan caranya, dalam artikel ini kami akan membagikan tips mendapatkan harga tiket pesawat tanpa harga diskon.

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket Kereta Melalui Promo Online

Tentukan Tujuan Anda

Tujuan berlibur menentukan waktu terbaik membeli tiket mendapatkan harga murah. apalagi jika rute perjalanannya banyak dilayani oleh berbagai maskapai, seperti: Singapura, Bali, Yogja, Surabaya atau Kuala Lumpur. Pintar-pintarlah membaca harga tiket karena harganya cenderung flukuatif.

Jika rute tujuan Anda adalah rute yang jarang dilayani oleh maskapai penerbangan biasanya harganya lumayan mahal. Jadi walaupun Anda membeli tiket jauh sebelum waktu keberangkatan tetap saja harganya mahal.

Maskapai Penerbangan Juga Menentukan Harga

Setelah memilih rute tujuan, perhatikan juga maskapai penerbangan yang melayani perjalanan ke tujuan detinasi tersebut. harga Low Cost Carrier atau LCC cenderung lebih murah jika dipesan jauh hari sebelum waktu keberangkatan. Sementara maskapai yang full cervice cenderung menerapkan year round sehingga cenderung harganya sama sepanjang tahun. Namun kadang harga tiket full service bisa lebih murah ketimbang LCC jika kita membelinya lebih dekat dengan waktu keberangkatan.

Jika Anda menggunakan maskapai penerbangan Lion Air, sering seringlah memantau harga. Karena berdasarkan banyak pengalaman Lion Air sering mengalami perubahan harga. Dalam sehari, maskapai tersebut sering mengubah harganya bisa sampai 2 atau 3 kali. Pastikan juga waktunya, biasanya perubahan harga terjadi pada pagi hari, siang hari atau tengah malam.

Perhatikan Periode Atau Waktu Perjalanan Pergi Dan Pulang

Pada waktu long weekend dan muslim liburan biasanya mahal. Jadi cobalah memilih waktu liburan pada periode low season yaitu pada bulan September-November dan Februari atau April.

Perhatikan Tanggal Keberangkatan

Setelah memilih hari, jangan lupa perhatikan tanggal keberangkatan. Harga tiket pada tanggal 20-an cenderung dibandrol dengan harga murah dibandingkan dengan harga tiket yang dijual awal atau pada pertengahan bulan. Hal ini karena pada akhir bulan biasanya orang jarang berpergian pada akhir bulan alhasil harganya cenderung lebih murah agar kursi pesawat pada terisi.

Pelajari Tren Promo Tiket Di Setiap Maskapai Penerbangan

Ikuti media sosial setiap maskapai penerbangan. Pelajari promo dan jenis promonya, karena tiap maskapai penerbangan berbeda. Jika mengetahui informasi Anda dapat dengan mudah mendapatkan tiket promo diskon tiket pesawat. Anda juga bisa lihat penawaran tiket pesawat di berbagai destinasi wisata di Indonesia dan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *