Cara Mendapatkan Potongan Harga Ketika Berbelanja

    Home/Info Diskon / Cara Mendapatkan Potongan Harga Ketika Berbelanja
Cara Mendapatkan Potongan Harga Ketika Berbelanja

Cara Mendapatkan Potongan Harga Ketika Berbelanja

admin

Banyak orang yang menggemari belanja. Apalagi belanja dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga menarik itu bisa didapatkan dengan berbagai cara. Tentu saja, hampir semua orang menginginkan potongan harga yang menarik. Dengan potongan harga, orang jadi semakin berminat untuk membeli barang tersebut. Namun, tahukah anda bahwa potongan harga bisa didapatkan dengan beberapa cara. Berikut ini adalah cara-cara jitu untuk mendapatkan potongan harga ketika berbelanja. Simaklah cara-cara berikut ini dengan seksama.

Baca juga: Hal-hal yang Perlu Diketahui dari Promo Harga Murah

  • Beli Dalam Jumlah Besar

Untuk mendapatkan potongan harga, sebenarnya tak susah susah amat. Potongan harga biasanya diberikan ketika itu jug menguntungkan bagi si penjual. Maka potongan harga itu diberikan pada konsumen yang sudah setia menjadi langganan. Salah satu cara mendapatkan potongan harga dari penjual ialah dengan menjadi pelanggan dengan jumlah belanjaan yang besar. Belilah barang tersebut dalam jumlah yang besar, maka, dengan senang hati si penjual juga akan memberikan potongan harga untuk anda.

Biasanya, anda bisa membelinya dalam jumlah lusinan atau kodian. Nah, dari sinilah si penjual bisa memangkas potongan harga untuk barang anda.

  • Tawarkan Kerjasama

Selain membeli dengan jumlah yang besar, anda barangkali bisa menawarkan beberapa bentuk kerjasama dengan si penjual. Tentu saja, kerjasama yang seperti simbiosis mutualisme. Kerjasama yang sama-sama menguntungkan. Misalnya, bila membeli barang dengan potongan harga tertentu anda akan melakukan kerjasama dengan bentuk seperti memberikan barang dalam bentuk lain atau semacamnya. Atau kerjasama dalam strategi bisnis.

Hal ini tentu saja bisa ditentukan oleh kreatifitas anda saja.

  • Jadilah Pelanggan Setia

Jadilah pelanggan yang setia. Artinya, jika anda ingin mendapatkan potongan harga, sebaiknya anda juga menawarkan sebuah bentuk kerjasama seperti menjadi pelanggan setia. Pelanggan yang setia membeli ke si penjual A secara rutin. Cara  ini tentu tepat, dan niscaya si penjual akan memberikan anda potongan harga khusus sebab sudah tahu bahwa anda adalah pelanggan yang setia.

  • Tawarlah Barang Anda

Langkah selanjutnya, tentu saja dengan menawar barang yang ingin anda beli itu. Proses tawar menawar ini adalah hal yang paling lumrah dilakukan bila ingin mendapatkan potongan harga. Namun, pastinya anda harus melakukan penawaran dengan harga yang logis. Jangan menawar dengan cara serampangan, itu justru membuat anda mendapat cap buruk.

  • Jadilah Reseller Barang

Jika cara-cara tersebut sudah anda lakukan, maka langkah selanjutnya ialah menawarkan diri untuk menjadi reseller barang. Cara ini adalah langkah jitu untuk mendapatkan potongan harga. Reseller barang maksudnya, adalah menjual barang itu kembali. Dan pastinya anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik.

Berikut tadi adalah beberapa tips jitu untuk mendapatkan potongan harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *