Cara Mendapatkan Buku Murah Lewat Diskon Besar-Besaran

    HomeInfo Diskon Cara Mendapatkan Buku Murah Lewat Diskon Besar-Besaran

Cara Mendapatkan Buku Murah Lewat Diskon Besar-Besaran

admin

Diskon besar-besaran —- Membeli dan mencari buku diskon memang menjadi harapan bagi para penikmat buku bacaan. Karena dengan mendapatkan buku dengan harga yang terjangkau, mereka bisa membeli banyak buku sesuai yang menjadi minat mereka. Di bawah ini kami akan bagikan tips dan cara mendapatkan buku murah lewat diskon.

  • Sering-seringlah Mengunjungi Pameran Buku (Biasanya 3 tahun sekali):

Mengunjungi pameran buku, adalah kewajiban bagi para pencinta buku. Karena ditempat ini Anda akan mendapatkan diskon besar-besaran. Selain harga yang murah, buku di tempat pameran buku-buku yang masih hangat dipasaran seperti buku-buku jenis sastra, komputer, sains dan lain-lain. Jadi Anda harus mengetahui kapan pamera buku terselenggara di kota Anda.  

  • Datang Ke Tempat penjualan Toko Buku Murah Di Kota Anda:

Jika Anda berada di kota besar di Indonesia, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai macam toko-toko buku murah. Harga buku di toko buku murah, biasanya hampir setiap saat memberikan diskon yang cukup murah dan terjangkau. Di sana di jual buku-buku apapapun dari ilmiah sampai non ilmiah.

  • Cari Informasi Obral Buku:

Cara ketiga untuk membeli buku dengan harga yang lebih murah adalah dengan mengunjungi obral buku yang biasanya ada sebulan sekali di setiap toko buku. Seperti contoh, Toko buku terbesar di Indonesia, Gramedia sering kali mengadakan obral buku-buku mereka. Nah, untuk obral buku ini, Anda bisa membeli buku-buku berkualitas dengan harga yang amat murah.  Obral buku ini memang kerap kali diadakan oleh toko buku Gramedia di berbagai tempat seperti kampus, atau mall.

  • Cobalah Cari Buku Di Lapak-Lapak  Buku Bekas:

Di setiap kota besar, pasti ada para pelapak-pelapak buku bekas yang menjajakan buku-buku yang notabena second. Anda bisa mendapatkan harga yang cukup murah dan diskon di tempat tersebut. Biasanya buku-buku yang dijual di lapak buku bekas, buku-buku unik, jadul dan jarang.  Membeli buku bekas merupakan tips jitu mendapatkan buku dengan harga murah.

  • Cek Para Penerbit yang Sedang Mengadakan Promo Buku:

Para penerbit indie maupun professional, kerap kali buku mengadakan bulan diskon besar-besaran untuk terbitan mereka. Nah saat itulah kita bisa mendapatkan buku murah. Anda bisa membeli buku yang anda butuhkan dengan diskon besar-besaran dan murah adalah dengan membeli buku langsung dari penerbit.  Biasanya mereka akan memberi informasi lewat media sosial mereka.

Selain itu, toko buku yang menjual bukunya lewat online  biasanya membeli buku dari penerbit. Dan, toko online tadi pasti mendapatkan diskon dari penerbit. Diskon yang diberikan berkisar antara sekitar 30 % dan bahkan bisa lebih. Cuma kalau Anda membeli buku dari penerbit langsung dan biasanya Anda akan dibebani ongkos kirim tergantung wilayah tempat Anda tinggal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *