4 Tips Memilih Printer Saat Diskon Besar-besaran Agar Tetap Mendapatkan yang Berkualitas

    HomeTips & Trik 4 Tips Memilih Printer Saat Diskon Besar-besaran Agar Tetap Mendapatkan yang Berkualitas

4 Tips Memilih Printer Saat Diskon Besar-besaran Agar Tetap Mendapatkan yang Berkualitas

admin

Bagi Anda yang butuh printer baru untuk menunjang pekerjaan di rumah ataupun di kantor maka nikmati diskon besar-besaran di beberapa toko. Tidak menutup kemungkinan toko yang menjual printer maupun peralatan komputer jenis lainnya mengadakan diskon skala besar. Sehingga bisa dijadikan solusi bagi pemilik kantong cekak untuk mampu membeli printer tanpa cemas harganya masih jauh dari jangkauan. Diskon ini juga kerap ditemui di pameran komputer, sebab dipastikan tidak hanya ada stand komputer di dalamnya namun juga penjual printer maupun aksesoris komputer.

Baca juga: 5 Cara Mendapatkan Diskon Besar-Besaran Di Toko Online

Tips Memilih Printer Saat Pesta Diskon

Beberapa orang menganggap printer yang dijual dengan harga lebih murah berkedok promo besar-besaran merupakan printer yang sudah eror. Benarkah demikian? Daripada menebak-nebak tanpa kejelasan lebih aman sebagai pembeli cerdas menentukan pilihan. Simak beberapa tips berikut saat membeli printer harga diskon:

  • Pertimbangkan soal merek,

Harga boleh kena diskon namun jika produknya berasal dari merek terkenal, dijamin orang berkantong tebal pun akan sulit menolak untuk membelinya. Mempertimbangkan soal merek saat membeli printer yang di diskon menjadi hal penting untuk dilakukan. Sebab namanya printer tentu lebih awet dan berkualitas jika berasal dari merek yang cukup populer.

  • Menyediakan fitur tambahan yang menarik,

Beberapa printer dibuat dengan aneka fitur, sehingga mesin satu ini tidak hanya bisa dipakai untuk mencetak dokumen. Ketika diskon besar-besaran diberlakukan di sebuah toko printer manfaatkan untuk mencari yang terbaik dan terlengkap. Pilih printer dengan fitur paling lengkap sebab jika dipakai sendiri dijamin tidak perlu keluar rumah. Misalnya saja Anda bisa jadi butuh scanning sebuah dokumen, kalau printer ini ada fitur scan maka tidak perlu keluar rumah.

  • Baiknya dicoba dulu atau pastikan ada garansi,

Kadang kala membeli printer dengan harga diskon tidak memiliki garansi pembelian, tentu resiko ini akan merugikan Anda sebagai pembeli. Alangkah baiknya jika memang garansi tidak disediakan pihak toko berbaik hati memperbolehkan uji coba printer dulu sebelum dibeli. Namun memang dianjurkan mencari printer diskon yang masih bergaransi, baik resmi maupun toko untuk membuktikan kualitasnya terjaga. Kalau ada apa-apa Anda tidak perlu keluar uang lagi berkat garansi tersebut.

  • Pastikan memperoleh produk masih segelan,

Ada kalanya sebuah toko memberi harga diskon untuk printer yang terbatas, bisa jadi hanya menjual murah untuk printer yang dipajang. Apakah aman dibeli? Jawabannya tentu meragukan sebab bergantung berapa lama printer dipajang kalau terlalu lama dan berdebu resiko rusak tetaplah tinggi. Akan lebih aman memastikan pihak penjual menyediakan printer yang masih bersegel dan tersimpan rapi di dus. Sehingga meski menikmati diskon besar-besaran dan memangkas budget membeli printer, dijamin Anda akan memperoleh printer baru dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *