Harga TV LED 32 Inchi Rekomendasi Terbaru

    HomeInfo Harga Harga TV LED 32 Inchi Rekomendasi Terbaru

Harga TV LED 32 Inchi Rekomendasi Terbaru

admin

Anda sedang mencari atau ingin membeli TV LED terbaru? Pasar TV saat ini tengah dipenuhi dengan beragam merek dan model TV LED dengan masing-masing kelebihannya. Tentu kita sudah tak asing dengan beberapa merek elektronik seperti Sharp, Samsung, LG, Toshiba, Polytron dan sebagainya yang berlomba-lomba memproduksi TV dengan berbagai macam inovasi unggulan. Namun dari sekian banyak tipe dan harga TV LED, 4 TV LED 32 inchi di bawah ini jadi rekomendasi yang tepat untuk Anda:

  • Samsung 32″ LED TV UA32FH4003.

Produk TV LED dari Samsung ini merupakan TV LED 32 inchi yang populer karena diklaim memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam berkat adanya teknologi Direct LED dan dilengkapi fitur Wide Color Enhancer yang membuat warna-warna yang ditampilkan terlihat kaya. Slim-line bezel design yang dimiliki oleh TV LED Samsung ini juga memberi kesan yang cantik dan elegan pada ruangan Anda. Harga Samsung 32″ LED TV – UA32FH4003 masih bertahan di kisaran 2,1 hingga 2,7 juta rupiah.

  • LG 32″ 32LH510D Digital LED TV.

Beralih ke produk LED TV dari LG yang hadir dengan desain yang slim dan ringan namun kokoh. TV ini mempunyai transmisi digital DVB T dan DVB T2 serta fitur khusus yang menarik yakni built-in game dan standard game. TV LED LG ini juga memiliki compatibility VESA 200X2000, Standard Screw M6 (4) serta Wall Mount Bracket LSW240B; MSW240. Dengan lebar 32 inchi, TV LED persembahan LG dibekali dengan kualitas audio dan visual yang cukup memuaskan. Harga TV LED dari LG ini adalah sekitar 2,4 juta rupiah.

  • Philips 32″ 32PHA4100 LED TV.

Philips menghadirkan produk LED TV yang dibekali dengan teknologi Digital Crystal Clear. Teknologi ini memberikan sentuhan gambar sekelas kualitas Full HD dengan ketajaman, tingkat kontras dan kekayaan warna yang imbang. Yang menjadikan TV ini lebih unggul karena menggunakan konsumsi daya listrik yang rendah alias irit. TV LED Philips ini juga dilengkapi dengan fitur standar lain yang dimiliki oleh TV LED pada umumnya, seperti converter HDMI-DVI, input PC, port USB, dan sebagainya. Harganya berada pada kisaran 2-2,7 juta rupiah.

  • Sharp 32” LC-32LE185i LED USB TV.

TV LED dari Sharp ini dianggap dapat memberikan Anda pengalaman menonton televisi yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya karena selain memiliki layar yang lebar, kualitas gambar yang dihasilkan juga tajam, jernih namun tidak menyilaukan berkat teknologi LED Backlight yang disematkan di dalamnya, sektor audio-nya dilengkapi dengan desain refleksi suara sebesar 10w yang membuat suara yang dihasilkan terasa mantap namun tidak pecah. Harga TV LED dari Sharp ini berada di kisaran 2,1 hingga 2,5 juta rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *