Ini Dia Referensi Tempat untuk Membeli Sepatu Murah di Jakarta

    Home/Info Harga / Ini Dia Referensi Tempat untuk Membeli Sepatu Murah di Jakarta
Ini Dia Referensi Tempat untuk Membeli Sepatu Murah di Jakarta

Ini Dia Referensi Tempat untuk Membeli Sepatu Murah di Jakarta

admin

Sepatu memang sudah sejak lama tak hanya dijadikan sebagai alas kaki saja melainkan juga bagian dari mode atau trend fashion. Bahkan ada orang yang mengoleksi berbagai jenis sepatu hanya karena kecintaannya terhadap desain dan model sepatu serta memang karena membutuhkannya untuk berbagai kesempatan dan acara. Di wilayah Jakarta ternyata ada beberapa lokasi yang bisa Anda jadikan referensi untuk membeli sepatu murah baik baru maupun bekas, original maupun KW, Anda bisa temukan di lokasi-lokasi berikut ini:

  • Blok M.

Bagi orang Jakarta, Blok M memang sudah dikenal seperti kawasan yang menjual berbagai barang murah, tak hanya sepatu saja. Beragam jenis sepatu dari yang biasa saja sampai yang eksentrik seperti Rainbow shoes bisa Anda temukan di kawasan Blok M Square. Bagi Anda yang punya prinsip “bergaya tak harus mahal” maka Blok M bisa jadi pilihan yang tepat untuk berburu berbagai macam sepatu yang keren, berkualitas namun tetap terjangkau harganya.

  • Jalan Sultan Agung dekat Pasar Rumput.

Jika Anda penggila berbagai merek sepatu import maka jangan lupa kesini, tepatnya di Jalan Sultan Agung sebelahnya Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Disini Anda bisa menemukan beragam jenis sepatu branded import, sebut saja seperti Dr.Martens, Aigner, Bally dan sebagainya. Kebanyakan sepatu disini impor dari Perancis. Tapi meski labelnya impor, jatuhnya tetap saja sepatu murah karena banderol harganya berkisar antara 300 hingga 900 ribu rupiah. Disini paling banyak menjual sepatu untuk para pria dengan model yang maskulin. Buka setiap hari dari pukul 6 pagi hingga 6 sore.

  • Pasar Kebayoran.

Barangkali dari Anda ada yang menggilai sepatu-sepatu second yang masih bagus dan tentu saja murah. Pasar Kebayoran adalah tempat yang tepat. Disini Anda bisa menemukan beragam merek sepatu bekas yang murah dan berkualitas. Tak hanya sepatu casual saja, ada sepatu futsal, sepatu basket, sepatu kantoran dan sebagainya. Pasar Kebayoran yang terletak di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga 6 sore.

  • Taman Puring.

Anak-anak muda Jakarta maupun daerah sekitar Jakarta tentu tak asing lagi dengan lokasi satu ini yang mana sering disebut dengan Tampur. Taman Puring juga terletak di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Meski sebenarnya yang dijual tak hanya sepatu saja, namun kebanyakan kios disini menjual berbagai merek sepatu baik sepatu casual, kantoran hingga olahraga. Ada yang menjual sepatu original dengan harga murah, ada juga yang menjual sepatu KW dengan kualitas yang cukup baik. Yang pasti, Tampur sudah dikenal sejak lama sebagai tempat berburu sepatu murah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *