Cara Mendapatkan Barang dengan Harga Murah yang Lebih Terjangkau

    Home/Tips & Trik / Cara Mendapatkan Barang dengan Harga Murah yang Lebih Terjangkau
Cara Mendapatkan Barang dengan Harga Murah yang Lebih Terjangkau

Cara Mendapatkan Barang dengan Harga Murah yang Lebih Terjangkau

admin

Berbelanja menjadi salah satu kebiasaan atau kegiatan yang disukai sebagian orang terutama wanita. Ketika berbelanja, terdapat beberapa hal yang membahagiakan bagi pembeli yaitu menemukan barang yang diinginkan, mendapatkan promo seperti potongan harga yang bisa membuat belanja menjadi lebih hemat atau menemukan barang dengan harga murah walaupun selisih antara barang yang satu dengan yang lainnya hanya Rp 3000.

Untuk menemukan dan mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau, terdapat beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Pertama adalah dengan menggunakan hashtag. Di beberapa tempat jual beli online misalnya di sosial media, kini lebih mudah untuk mencari barang dengan memasukkan kata kunci misalnya barang murah ataupun memasukkan hashtag misalnya #bukuMurah. Menggunakan hashtag juga ada di online shop misalnya jenis marketplace sehingga Anda bisa mendapatkan barang dari begitu banyak penjual yang ada di toko online tersebut.

Kedua adalah mencarinya di situs pencarian. Selain mengunjungi langsung di toko online yang bisa Anda dikunjungi kapan saja dan dimana saja, Anda juga bisa menggunakan situs pencarian. Masukkan kaya kunci seperti barang harga murah di kolom pencarian yang ada. Tujuannya adalah mendapatkan barang yang memiliki harga yang terjangkau yang tidak ada di toko online karena tidak semua orang menjual barang tersebut di toko online.

Ketiga adalah mengunjungi bazar atau pameran. Barang yang dijual di bazar atau di pameran memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan barang yang dijual di toko. Karena hal tersebut, sebisa mungkin Anda mendapatkan informasi terbaru mengenai pameran atau bazar yang menjual barang yang Anda inginkan tersebut apalagi bazar atau pameran tersebut tidak tentu kapan lagi akan dilaksanakan.

Cara lainnya agar Anda bisa mendapatkan barang dengan harga murah yaitu:

  • Langsung ke toko offline atau toko yang ada di sekitar tempat tinggal Anda apalagi yang baru buka. Toko yang baru buka biasanya akan memberikan harga yang lebih murah karena promo misalnya promo potongan harga sebesar 30%. Anda juga bisa mencoba untuk pergi ke pasar tradisional atau ke tempat khusus dimana tempat tersebut digunakan untuk menjual berbagai macam barang dalam jumlah yang banyak atau grosir sehingga harganya bisa lebih murah.
  • Menggunakan kartu kredit. Bagi pemilik kartu kredit, Anda bisa menggunakan kartu sakti Anda tersebut untuk belanja di merchant yang bekerja sama dengan perusahaan penerbit kartu kredit sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah atau mendapatkan cashback.
  • Menggunakan promo yang diberikan oleh toko tersebut misalnya potongan harga ataupun cashback. Namun, sebelum menggunakan promo tersebut ketahui dahulu syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak penjual.
  • Pertimbangkan barang bekas apalagi untuk jenis barang yang sudah susah untuk dibeli atau sudah tidak diproduksi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *