Pilihan Seri dan Harga Samsung J5 Terbaru 2018

    Home/Info Harga / Pilihan Seri dan Harga Samsung J5 Terbaru 2018
Pilihan Seri dan Harga Samsung J5 Terbaru 2018

Pilihan Seri dan Harga Samsung J5 Terbaru 2018

admin

Perusahaan teknologi asal Korea selatan yaitu Samsung memang senantiasa hadir memberikan inovasi pada produk-produk keluarannya, diantaranya adalah dengan menciptakan perangkat teknologi canggih menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sudah banyak seri-seri produk keluaran dari Samsung ini, salah satu diantaranya adalah Galaxy J5. Bisa dikatakan ia adalah produk canggih yang dikeluarkan oleh kalangan entry level. Dengan harga Samsung J5 yang murah sudah dibekalkan dengan berbagai macam nilai lebih yang membuat produknya jadi lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya.

Pasaran produk dari vendor yang satu ini memang sudah mendunia, salah satu konsumen setianya yaitu dari Indonesia. Seri J memang dikenal cukup handal performanya dan memberikan fisik atau desain yang sangat menarik. Namun tentunya tak hanya itu karena masih banyak diantara kelebihan-kelebihan lain yang ditawarkan oleh Galaxy J ini. Seri dari J5 ini sendiri ragam tipe dan juga harga Samsung J5 tersebut berbeda-beda. Berikut ini yang bisa menjadi pertimbangan Anda, diantaranya adalah:

  1. Samsung Galaxy J5, setidaknya rilis pada bulan Juni 2015, sudah cukup lama, seri yang satu ini juga belum dibekali dengan jeroan yang setinggi kualitas seri-seri J5 lanjutannya, namun sudah cukup memberikan banyak nilai lebih. Harganya juga tergolong murah, hanya sekitar 2 juta rupiah saja di pasaran. Ponsel tersebut dilengkapi dengan RAM sebesar 1,5 GB, dari sektor kameranya sendiri di sisipi resolusi 13 MP di bagian belakang dan 5 MP pada bagian depannya.
  2. Samsung Galaxy J5 2016, produk ini adalah lanjutan dari Galaxy J5 yang sudah sukses sebelumnya, untuk upgradenya adalah dari sektor ukuran layarnya, dimana untuk layar bagian dilengkapi dengan ukuran 5,2 inchi, sedangkan untuk kapasitasnya Ram yang diberikan adalah 2 GB. Harganya juga sedikit lebih mahal yaitu sekitar 2,5 jutaan rupiah.
  3. Samsung Galaxy J5 Prime, seri lainnya yang masih cukup baru masuk ke pasaran Indonesia adalah Galaxy J5 Prime. Untuk produk tersebut memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan Galaxy J5 biasa keluaran tahun 2015 baik itu dari sreg resolusi kamera, ukuran hingga pada bagian kapasitas baterai, hanya saja untuk ukuran RAM sedikit lebih besar yaitu 2 GB, harganya sekitar 2,4 jutaan rupiah saat ini.
  4. Samsung Galaxy J5 Pro, produk yang sudah mengkonsepkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan seri yang sebelumnya, baik itu dari segi ukuran, dukungan resolusi kamera dan juga melihat dari sisi RAM nya. Patut untuk dipertimbangkan dengan harga 3 jutaan rupiah saja.

Itulah beberapa pilihan seri dan harga Samsung J5 di pasaran Indonesia yang bisa Anda beli. Samsung selalu memberikan performa terbaik untuk produk-produk keluarannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *