Selain dari Harga iPhone 6, Begini Cara Mudah Bedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

    Home/Info Harga / Selain dari Harga iPhone 6, Begini Cara Mudah Bedakan iPhone 6 Asli dan Palsu
Selain dari Harga iPhone 6, Begini Cara Mudah Bedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

Selain dari Harga iPhone 6, Begini Cara Mudah Bedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

admin

Perusahaan apple beberapa tahun lalu mengeluarkan handphone yang ke enam yaitu iPhone 6, alat elektronik ini banyak dipilih oleh masyarakat khusus dari kalangan atas, gadget ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lain. Meskipun berasal dari vendor yang terkenal dengan harga iPhone 6 yang sangat mahal, masih banyak sekali oknum-oknum yang salah gunakan brand tersebut untuk mendapatkan keuntungan lebih. Cukup banyak produsen yang membuat iPhone replika atau palsu dari brand iPhone tersebut.

Banyak orang yang sering tertipu dengan adanya seri replika tersebut, karena tidak bisa membedakan yang asli dan palsu dengan penampilan yang sama. Sebagai konsumen hendaknya Anda harus cerdas, bagaimana cara membedakan iPhone asli dan palsu, berikut tips mudahnya:

Baca juga: Pilihan Seri dan Harga Samsung J5 Terbaru 2018

  1. Pada bagian kotak atau box iPhone, lihat bagian luar yaitu pada box iphone memiliki tampilan yang polos dan ada tonjolan berbentuk iPhone, di dalam box terdapat stiker iPhone. Box produk ini juga didesain khusus dengan bahan berkualitas sehingga tidak mudah rusak.
  2. Desain, tampilan logo iphone 6 yang terdapat dibelakang memiliki kecerahan warna yang terang dan tidak terbuat dari bahan plastik, Sedangkan untuk yang palsu umumnya dibuat dari bahan plastik.
  3. Kamera, pada bagian belakang terdapat kamera yang memiliki lingkaran bulat dan rapi dan memiliki flash yang dengan lingkaran sempurna. Produk iPhone palsu tidak terlihat begitu indah.
  4. Aksesoris, ketika kalian membeli iphone kalian akan mendapatkan headset dan charger. Charger yang asli kabel berwarna putih dan berbentuk kotak, untuk handset memiliki warna yang sama. Untuk yang palsu memiliki kabel charger yang pendek.
  5. IPhone yang asli menggunakan screenshot dengan mengkombinasikan bagian tombol utama dengan bagian on/off secara bersamaan
  6. Tampilan baterai, kalian biasa mencermati pada bagian baterai iPhone. IPhone 6 asli dengan tampilan baterai yang jernih karena menggunakan retina display sedangkan untuk yang palsu gambar akan terlihat tidak jelas atau gambar pecah.
  7. App Store, aplikasi ini bawaan dari iPhone yang bisa kalian gunakan untuk mendownload aplikasi dan juga game apapun. IPhone 6 palsu tidak ada aplikasi App store melainkan adanya google playstore yang dimiliki oleh Android.
  8. IMEI iphone, bisa di cek dengan melihat dibagian belakang cashing iPhone 6, ada juga cara lain dengan masuk ke menu setting > General> IMEI no akan muncul setelah itu coba tekan *#06#.
  9. Cek harga iPhone 6, perbadingan harga memang bisa menjadi bagian yang sangat mudah untuk melihat apakah barang tersebut asli atau tidak, cek pasaran harganya , jangan langsung tergiur dengan tawaran harga murah.

Konsumen harus benar-benar pintar memilih mana yang palsu dan asli. Belilah iPhone 6 di toko yang sudah terjamin keasliannya dan jika Anda ingin membeli lewat distributor, harus cermati terlebih dahulu keasliannya. Utamanya jika melihat harga iPhone 6 tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *