Menilik Kisaran yang Ditawarkan dari Harga HP Samsung J7 Terbaru

    HomePromo Online Menilik Kisaran yang Ditawarkan dari Harga HP Samsung J7 Terbaru

Menilik Kisaran yang Ditawarkan dari Harga HP Samsung J7 Terbaru

admin

Samsung merupakan vendor yang telah banyak merilis tipe-tipe HP yang pemasarannya sangat luas termasuk Indonesia. Samsung baru saja mengeluarkan tipe barunya yaitu Samsung J7. Saat pertama kali rilis hal pertama yang dilihat selain fisiknya tentu saja harganya. Harga HP Samsung J7 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan harga HP merk lainnya. Dengan harga yang ditawarkan Samsung, konsumen dapat dinikmati berbagai fitur yang mungkin tidak ditemukan dalam tipe HP merek lain.

Di beberapa tipe HP saat menonton video terkadang terkendala karena kualitas video yang kurang baik dan prosesor yang kurang mendukung. Samsung J7 memanfaatkan peluang ini dengan tampilan video 5.0/5.5 super AMOLED. Penampilan video HD lebih mudah dengan menggunakan Samsung J7 ini karena prosesor yang lebih bagus. Sehingga proses menonton video lebih nyaman dengan kualitas video yang lebih bagus. Selain dapat memutar video HD dengan mudah, Samsung J7 juga dapat merekam video dengan kualitas HD 1.920x1080p. Itulah mengapa Samsung J7 sangat mendukung dalam aktifitas vlogging. Dengan harga HP Samsung J7 yang terjangkau tersebut kegiatan yang melibatkan banyak merekam video dapat didukung hanya dengan sebuah HP. Bukan hanya video saja, tetapi hasil foto tidak kalah bagus. Dengan kamera belakang 13 MP meski dalam kondisi cahaya yang minim, gambar bisa diperoleh dengan bagus dengan flash.

Baca juga:  Ini Dia Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Termurah yang Sesuai dengan Tipenya

Keunggulan lain yang diperoleh dari Samsung J7 adalah browsing yang lebih cepat. Saat ini hampir semua kegiatan berkaitan dengan internet. Hal tersebut membutuhkan proses browsing yang cepat sehingga kegiatan dapat dilakukan dengan baik. Kegiatan browsing yang lambat akan sangat mengganggu karena membuang-buang waktu dan menyebabkan suatu kegiatan menjadi tertunda. Oleh karena itu Samsung J7 sangat cocok bagi Anda yang perlu koneksi internet secara cepat setiap harinya.

Selain keunggulan diatas, hal lain yang menjadi sorotan pada HP tipe baru adalah baterai. Kebanyakan tipe HP biasanya akan lebih boros apabila digunakan untuk browsing internet, menonton video dan bermain game. Tetapi Samsung J7 ini lebih hemat baterai meskipun digunakan untuk membuka aplikasi yang biasanya menguras baterai. Samsung J7 dilengkapi dengan Ultra Power Saving Mode. Fungsinya adalah mengurangi pemakaian baterai. Cara kerjanya adalah dengan menutup fungsi aplikasi yang tidak dibutuhkan. Kondisi demikian bermanfaat ketika HP sedang benar-benar dibutuhkan, HP masih tetap aktif.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan Samsung J7, sebenarnya berapa nominal harga HP Samsung J7 tersebut? Harganya memang ternyata lumayan terjangkau yaitu Rp. 3.999.000,-. Harga tersebut tidaklah terlalu mahal jika dibandingkan dengan fitur yang lengkap dengan dukungan kualitas video yang bagus. Apalagi saat ini sedang tren kegiatan vlogging, sehingga tidak perlu menggunakan kamera tetapi cukup dengan HP saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *