Harga iPhone 6 Terbaru Terbaik dan Spesifikasinya untuk Anda

    HomeInfo Harga Harga iPhone 6 Terbaru Terbaik dan Spesifikasinya untuk Anda

Harga iPhone 6 Terbaru Terbaik dan Spesifikasinya untuk Anda

admin

Bagi Anda yang menyukai smartphone yang elegan, Apple menawarkan berbagai seri iPhone untuk Anda. Seri baru ponsel buatan California ini berupa iPhone 6 banyak digemari oleh pasaran Indonesia. Iphone ini merupakan penerus dari tipe sebelumnya yakni iPhone 5. Iphone 6 memiliki dua jenis yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda dengan kapasitasnya masing-masing. Harga iPhone 6 yang ditawarkan pun juga berbeda antara masing-masing tipe tersebut. Tetapi masih dalam kisaran 10 jutaan.

Berikut adalah spesifikasi dan harga iPhone 6 terbaru bagi Anda:

  1. Memori. Seri iPhone 6 berjumlah 6 seri yaitu iPhone 6 Plus 128GB, iPhone 6 Plus 64GB, iPhone 6 Plus 16GB, iphone 6 64GB, iphone 6 128GB dan iPhone 6 16GB. Spesifikasi tertinggi dari semua seri tersebut adalah iPhone 6 Plus 128GB dengan ukuran memorinya 128GB. Apple tidak menyediakan slot untuk memori eksternalnya karena telah disediakan memori internal yang besar. RAM pada seri iPhone ini sebesar 1 GB.
  2. Model. Desain yang dibuat untuk model iPhone ini agak berbeda dari tipe sebelumnya. Pada tipe sebelumnya bentuk iPhone kotak, tetapi pada iPhone 6 terdapat lengkungan pada bagian pinggir HP. HP ini menggunakan layar dengan ukuran 1080×1920 pixel dan 5.5 inci. Layar pada HP ini juga didukung dengan fungsi multitouch.
  3. Fitur utama. fitur utama yang menjadi unggulan pada iPhone 6 ini adalah GPS, iCloud, maps, iTunes dan lain sebagainya. Kamera utama pada HP satu ini adalah 8 MP dan kamera sekundernya 1.2 MP. Bukan hanya itu saja berbagai fitur yang dapat Anda nikmati tersedia pada iPhone 6 ini.
  4. Harga. Harga jenis ponsel keluaran Apple memang tergolong mahal yakni iPhone 6 16GB dihargai Rp.8.700.000,- untuk baru dan Rp. 7.000.000,- untuk bekas. IPhone 6 64GB seharga Rp.9.200.000,- untuk baru dan Rp. 7.500.000,- untuk HP bekas. Adapun seri termahalnya yaitu iPhone 128GB seharga Rp. 10.300.000,- untuk baru dan Rp.8.500.000,- untuk seri ini yang bekas.

Penawaran harga iPhone 6 yang tinggi tersebut memang ditujukan untuk pasar kelas elit. Maka tak heran bila produk Apple ini mampu memenuhi kebutuhan pasarnya dan banyak pengguna iPhone ini. Bagi Anda yang ingin memiliki iPhone ini maka siapkan anggaran yang besar, tetapi tetap sesuai dengan kebutuhan. Bila tidak terlalu membutuhkan fitur-fitur pada iPhone 6, sebaiknya pilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Karena selain harganya yang mahal, ponsel keluaran Apple juga memiliki komponen khusus yang tidak dapat diganti dengan komponen lain yang bukan diproduksi oleh Apple. Misalkan slot charger hanya dapat menggunakan charger iPhone dan tidak bisa menggunakan charger lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *