Tips Belanja Online Gratis Ongkir

    Home/Tips & Trik / Tips Belanja Online Gratis Ongkir
Tips Belanja Online Gratis Ongkir

Tips Belanja Online Gratis Ongkir

admin

Belanja adalah kegiatan memenuhi kebutuhan semua orang. Dengan belanja seseorang mendapat barang diinginkan dan dibutuhkan. Belanja tidak hanya untuk keperluan rumah tangga saja tetapi juga untuk keperluan pribadi. Sekarang ini banyak sekali cara seseorang belanja dengan belanja online atau belanja langsung di toko penjualan. Kebanyakan orang zaman sekarang memilih belanja melalui online karena belanja online gratis ongkir pada situs belanja online.

Belanja online dipilih karena memiliki banyak manfaat bagi konsumen selain lebih hemat waktu, banyak sekali manfaatnya diantaranya:

  • Hemat tenaga karena tidak perlu pergi ke toko-toko penjual secara bergantian untuk memilih barang yang diinginkan.
  • Dapat dilakukan dimana saja, kapan saja dan bebas untuk bertanya apa saja terkait barang yang akan dibeli.
  • Barang yang ditawarkan jauh lebih banyak dibanding toko penjual, sehingga konsumen dapat dengan leluasa melihat setiap barang.
  • Harga yang ditawarkan jauh lebih murah, perbedaan harga ini tentunya akan membuat konsumen memilih harga yang murah.
  • Selalu ada promo, diskon, dan voucher dibanding toko penjual yang hanya menyediakan diskon jika hari-hari besar dan libur nasional.
  • Pembayarannya dapat dilakukan melalui kredit.
  • Jika barang yang sampai kepada pembeli tidak sesuai maka ada garansi uang kembali atau barang yang baru.
  • Tanpa ongkos kirim sehingga lebih hemat untuk pengeluaran.

Belanja online gratis ongkir tentunya menjadi incaran semua konsumen terutama jika barang yang diinginkan tidak ditemukan pada toko offline. Kebanyakan barang-barang kekinian dan sedang hits di kalangan pecinta OOTD ditemukan pada situs belanja online. Selain itu banyaknya situs belanja online terpercaya tentunya tidak membuat konsumen takut uangnya lenyap karena barang yang tertera pada situs online sesuai dengan barang yang sampai di tangan konsumen. Hal ini juga semakin membuat konsumen dapat membedakan toko online yang tipu-tipu dan terpercaya sehingga belanja online tetap menjadi pilih.

Belanja online tentunya mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Carilah barang yang sedang diinginkan.
  • Pilih harga barang termurah.
  • Jika terdapat lambang mobil warna biru pada pojokan layar sebelah kanan maka barang dikirim tanpa ongkos kirim.
  • Pastikan juga biaya belanja online lebih dari Rp90.000, biasanya barang akan dikirim tanpa ongkos kirim. Ketentuan belanja ini tergantung situs belanja online.
  • Lakukan transaksi seperti mengisi data penerima, jasa pengiriman dan pilihan pembayaran.

Baca juga: Ini Dia Beragam Keuntungan dengan Belanja Online

Tips diatas tentunya dapat dijadikan patokan untuk belanja online gratis ongkir, keuntungan diatas dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang jauh dari lokasi penjualnya. Biasanya barang-barang dari Pulau Jawa akan dikirim ke berbagai konsumen yang tersebar di seluruh provinsi, apabila memperhatikan ketentuan belanja ini seseorang akan menghemat untuk ongkos kirim. Sudah saatnya belanja online sepuasnya dengan harga murah tanpa ongkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *