Tips Memilih Furniture Jepara Asli Agar Tidak Mendapatkan Barang yang di Bawah Standard

    Home/Promo Online / Tips Memilih Furniture Jepara Asli Agar Tidak Mendapatkan Barang yang di Bawah Standard
Tips Memilih Furniture Jepara Asli Agar Tidak Mendapatkan Barang yang di Bawah Standard

Tips Memilih Furniture Jepara Asli Agar Tidak Mendapatkan Barang yang di Bawah Standard

admin

Perabot rumah tangga selain bisa diambil manfaatnya sebagai tempat penyimpanan juga bisa dijadikan bahan estetika rumah atau hiasan. Dengan perabot yang unik, kreatif dan mewah, rumah pasti akan tampak lebih indah sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemilik rumah. Salah satu faktor yang akan mempengaruhi nilai estetika dari sebuah perabotan adalah bahan yang digunakan. Jika perabot tersebut menggunakan kayu olahan yang saat ini banyak dijual dengan harga lebih murah maka kurang memberikan nilai estetika. Beda halnya dengan perabot dari kayu jati asli seperti yang dijual oleh furniture Jepara yang memiliki nilai estetika tinggi.

 Tips Memilih Furniture Jepara Asli Agar Tidak Mendapatkan Barang yang di Bawah Standard

Perabot dari kayu jati merupakan perabot yang memiliki nilai estetika tinggi karena bahan bakunya yang saat ini mahal dan langka. Semakin tua kayu yang digunakan maka akan bisa menghasilkan perabot yang semakin kuat, awet dan mahal. Warna kayunya juga sudah bisa memberikan perbedaan nilai seni maupun harga taksirnya. Apalagi jika dilihat dari seni ukir dan model dari perabot tersebut. Para ahli ukur dari Jepara memiliki kreatifitas dan nilai seni tinggi untuk menghasilkan perabot yang memiliki standar kualitas ekspor dengan harga tinggi.

 

Populernya perabot dari Jepara membuat mebel lainnya juga berlomba-lomba untuk mendapatkan keuntungan dari menjual produk lokal yang dilabeli dengan embel-embel asli Jepara. Padahal harga jual mereka sama tinggi namun menjual barang yang palsu atau memiliki standar kualitas lebih rendah dibandingkan furniture Jepara asli. Hal ini akan membuat konsumen menjadi merugi karena membeli produk yang lain dengan yang diharapkan. Jika Anda menyukai perabotan bernilai seni tinggi, maka seharusnya terlebih dahulu mempelajari apa saja ciri khas dari perabot asli Jepara agar tidak salah ketika memilihnya.

 Berikut ini adalah beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli furniture asli dari kota ukir Jepara agar tidak mendapatkan barang yang dibawah standar:

Beli langsung di kota Jepara.

Dengan mengunjungi langsung kota Jepara dan membeli dari mebel asli Jepara Anda akan mendapatkan perabot asli kota ukir tersebut.

Baca Juga : 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Furniture Murah

Membeli dari toko mebel asli Jepara.

Selain mengunjungi kotanya langsung, Anda bisa membeli dari mebel asli Jepara yang mendatangkan produknya secara langsung. Anda perlu mengetahui track record mebel tersebut sebelum menjadikannya tempat membeli perabot asli Jepara.

Membeli secara online, di mebel Jepara.

Meski tak mengunjungi secara langsung, Anda bisa berbelanja secara online di mebel asli Jepara yang beralamat di Jepara. Barang akan dikirimkan ke rumah Anda akan tetapi dengan penambahan biaya kirim.

 

Dengan cara tersebut di atas, Anda akan mendapatkan furniture Jepara asli dan menghidarkan diri Anda dari tindak penipuan pemalsuan produk. Untuk pembelian melalui online, sebaiknya Anda mengecek dengan teliti saat barang baru saja datang karena bisa saja mengalami benturan saat berada di pengiriman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *