Mengulas Spesifikasi Iphone 6 dan Perbedaannya dengan Seri 6 Plus

    HomeTips & Trik Mengulas Spesifikasi Iphone 6 dan Perbedaannya dengan Seri 6 Plus
Mengulas Spesifikasi Iphone 6 dan Perbedaannya dengan Seri 6 Plus

Mengulas Spesifikasi Iphone 6 dan Perbedaannya dengan Seri 6 Plus

admin

Penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan manusia telah mengakibatkan banyaknya merk baru untuk produk tersebut. Akan tetapi bagi masyarakat yang telah menggunakan smartphone sejak lama, sudah memiliki merk atau vendor idaman masing-masing. Salah satu vendor idaman di hampir seluruh dunia adalah vendor dari Amerika yang terkenal dengan logo buah Apel. Apple merupakan vendor untuk produk teknologi yang memiliki banyak jenis produk dari ponsel pintar hingga laptop dan produk teknologi lainnya. Hingga saat ini Apple telah mengeluarkan beberapa produk smartphone dengan merk Iphone yang telah mendunia. Di Indonesia sendiri seri Iphone yang paling laku saat ini adalah seri Iphone 6 karena masih memiliki harga lebih terjangkau dibanding seri terbarunya.

Seri keenam dari Iphone ini memiliki 2 buah versi yaitu Iphone seri 6 standar dan seri 6 plus. Yang membedakan dari keduanya adalah tampilannya dimana seri 6 standar memiliki layar berukuran 4,7 inchi sedangkan untuk seri 6 plus memiliki ukuran layar yang lebih besar yaitu 5,5 inchi. Selain itu perbedaan ada pada spesifikasinya dimana seri 6 plus memiliki spek yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi standarnya.

Mengulas Spesifikasi Iphone 6 dan Perbedaannya dengan Seri 6 Plus

Harga untuk seri Iphone ini bisa Anda cek di berbagai situs belanja online ataupun langsung ke toko smartphone. Untuk kisarannya, harga jual seri 6 standar adalah Rp. 2,7 juta untuk kapasitas memory 16 giga dan Rp. 3,5 juta untuk kapasitas memory 64 giga. Sedangkan untuk seri 6 plus, harga jualnya saat ini mencapai Rp. 4,5 juta. Harga yang fantastis memang untuk sebuah smartphone keluaran lama, namun Anda tak perlu kaget karena vendor ini memang terkenal dan menjadi favorit banyak orang sehingga memiliki harga di atas rata-rata.

Selain faktor merk, Iphone 6 juga memiliki harga yang mahal dikarenakan spesifikasinya yang sudah sangat canggih untuk keperluan saat ini. Menggunakan chip A8 yang merupakan chip unik dari Apple dengan kinerja cepat untuk mengeksekusi perintah, seri ke 6 dari Iphone ini bisa Anda andalkan untuk berbagai keperluan. Menggunakan kamera utama sebesar 8 mp dengan fitur iSight dimana Anda bisa mengatur kecepatan perekaman ataupun pengambilan gambar untuk hasil yang lebih sempurna. Sistem operasinya menggunakan ios 8 yang dikenal lebih user friendly dan efisien meskipun dipakai untuk mereka yang baru menggunakan produk dari Apple.

Apapun pilihan Anda baik seri 6 standar dan seri 6 plus, Anda akan mendapatkan layar dengan kilau berlian yang bening namun sangat tipis. Seri ini termasuk seri smartphone paling tipis di dunia sehingga nyaman untuk digenggam ataupun dimasukkan dalam tas kecil atau saku. Terdapat beberapa pilihan warna bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya yaitu:

• Grey.
• Black.
• Pink/rose.

Bagi Anda yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap semua produk Iphone termasuk Iphone 6, Anda bisa melakukannya dengan membuka situs belanja online terpercaya. Selain spesifikasi, Anda juga bisa melihat harga terbaru sehingga dapat mengira-ira mana smartphone yang sesuai dengan kebutuhan maupun dengan budget yang dimiliki. Jangan lupa setelah Anda membeli produk Iphone, sempatkan waktu untuk membaca buku petunjuk manualnya apalagi jika Anda baru pertama kali menggunakan smartphone dari Apple. Pahami juga cara mendownload aplikasi dan berbagai file yang dibutuhkan karena pada Apple lebih banyak produk atau aplikasi berbayar dibandingkan dengan aplikasi gratisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *