Nostalgia Masa Indah dengan Radio yang Selalu Dirindukan

    HomeUncategorized Nostalgia Masa Indah dengan Radio yang Selalu Dirindukan
Nostalgia Masa Indah dengan Radio yang Selalu Dirindukan

Nostalgia Masa Indah dengan Radio yang Selalu Dirindukan

admin

 

Teknologi masa kini memang sangat berkembang dengan pesat. Tidak bisa dipungkiri jika hal ini menjadikan banyaknya produk teknologi yang semakin banyak. Sebutlah smartphone, MP3, MP4 hingga banyak lagi produk teknologi terbaru masa kini. Namun bagi generasi yang lahir di era 90-an hingga 90-an, mungkin beberapa teknologi terbaru masa kini tersebut tak akan mampu menghapuskan kenangan tempo dulu yang begitu indah. Beberapa kenangan yang dimaksud misalnya adalah ketika radio masih berjaya di masanya.

Nostalgia Masa Indah dengan Radio yang Selalu Dirindukan

 

Sebelum kehadiran smartphone dan semua produk teknologi masa kini, memang perangkat media siaran ini adalah hiburan yang hampir dimiliki semua orang. Media siaran ini memang menjadi pusat hiburan hingga informasi. Bahkan televisi pun zaman dulu masih belum merata kepemilikannya sehingga media siaran ini masih jadi idola dan di masa jayanya. Para generasi millennial yang pastinya saat ini sudah tumbuh dewasa pasti ingat sekali masa indah dan sederhana nan manis dengan media siaran ini.

 

Kini sudah banyak sekali media siaran yang sudah merugi karena kepopulerannya mulai meredup. Namun Anda pasti ingat beberapa hal berikut ini sebagai nostalgia masa lalu tentang radio:

  1. Menunggu lagu favorit

Jika sekarang untuk mendengarkan lagu favorit Anda sudah bisa langsung mengunduh atau bahkan streaming di internet, maka berbeda dengan masa lampau dimana untuk bisa dengarkan lagu favorit Anda harus bisa menunggu dengan perjuangan. Tiap stasiun memiliki acaranya masing-masing, jika Anda tak menyetel sesuai dengan jadwal siarannya maka lagu favorit pun tak akan bisa Anda dengar. Bahkan ketika Anda sudah mendengarkan sesuai jadwal siaran pun, Anda perlu menunggu hingga ada pendengar yang request lagu tersebut.

  1. Request lagu kesukaan

Sebelum HP populer seperti saat ini, untuk request lagu saja Anda harus berjuang lebih dulu. Anda bisa mendapatkan kertas request lagu langsung dari stasiun media siaran ini. Anda bisa menulis lagu apa yang ingin Anda dengar dan berharap penyiarnya mau membacakan dan memutar lagu tersebut mengingat banyaknya orang yang juga request lagu lainnya. Anda pun bisa melakukannya dengan SMS jika memiliki ponsel. Rasa deg-degan saat menunggu penyiar membacakan pesan Anda sungguh tak terkira.

  1. Berkirim salam lewat radio

Mengirim salam pun tak semudah yang dibayangkan. Selain request lagu, biasanya pendengar banyak juga yang suka mengirimkan salam. Salam pun bisa dikirim untuk keluarga, teman hingga gebetan. Bagi yang mendapatkan salam dan juga yang mengirim salam ketika dibacakan pasti senangnya luar biasa.

Baca juga Inilah Info Harga dan Spesifikasi 5 Smartphone Termahal di Dunia.

 Zaman dulu, meski teknologi belum begitu canggih dan masih banyak hal manual dan sederhana namun kebahagiaannya pun tak terkira. Salah satunya ketika nostalgia masa lampau dengan radio ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *