Berbagai Jebakan yang Sering Dilakukan Penjual Melalui Promo

    HomePromo Online Berbagai Jebakan yang Sering Dilakukan Penjual Melalui Promo
Berbagai Jebakan yang Sering Dilakukan Penjual Melalui Promo

Berbagai Jebakan yang Sering Dilakukan Penjual Melalui Promo

admin

Penjual yang hebat adalah penjual yang mampu menjual banyak barang dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu banyak penjual saat ini yang sedang giat-giatnya dalam menjajakan bahan jualannya kepada para pelanggan. Salah satu caranya adalah dengan melakukan promo yang fantastis dan menarik pelanggan untuk membeli. Namun, tidak jarang diskon yang dilakukan ternyata memiliki dampak buruk bagi para pelanggannya karena semua itu hanyalah akal bulus dari sang penjual untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Anda harus selalu berhati-hati dengan trik-trik yang penjual lakukan. Berikut adalah beberapa jebakan-jebakan yang penjual gunakan untuk menarik hati pelanggan yang harus Anda ketahui.

Berbagai Jebakan yang Sering Dilakukan Penjual Melalui Promo

 

  • Jebakan diskon palsu

 

Diskon palsu sering kali dilakukan para penjual untuk membuat pembeli tertarik pada barang dagangannya. Apalagi jika barang yang dijual ternyata adalah barang yang memang selama ini pembeli tersebut sangat ingin untuk dapatkan. Dengan melihat angka diskon yang besar dari penjual membuat pembeli tertarik untuk membelinya. Namun, sebenarnya angka diskon tersebut merupakan akal-akalan dari penjual saja karena jika dibandingkan dengan toko lain bisa saja harga diskon dan harga normal tidak jauh berbeda. Hanya saja karena nilai diskon yang terpampang cukup besar membuat minat pembeli menjadi besar untuk membeli. Anda harus berhati-hati dengan trik penjual yang satu ini.

 

  • Jebakan Salesman

 

Salesman sangat tangguh dan tidak kenal menyerah dalam berusaha memikat hati pelanggannya. Tidak jarang Salesman sendiri menggoda pelanggannya dalam waktu yang lama. Namun karena gigihnya Salesman tersebut, pelanggan akhirnya membeli barang yang dijual. Itu bukan karena berminat tetapi lebih agar sang salesman bisa cepat pergi dan tidak mengganggu lagi. Kuncinya Anda harus kuat dalam diri Anda dan selalu fokus akan apa yang Anda butuhkan. Godaan Salesman tidak akan membuat Anda goyah hanya untuk membeli barang yang mungkin tidak Anda butuhkan jika Anda tetap fokus.

 

  • Jebakan Asuransi

 

Pengelola asuransi sudah sering kali memasarkan produk yang mereka jual dengan berbagai promo. Biasanya dari iklan di TV ataupun dengan mengajak pelanggannya secara langsung. Biasanya pada permulaan pelanggan akan diceritakan dengan cerita-cerita menakutkan tentang kecelakaan dan apa yang akan terjadi di masa depan. Walau kadang yang disampaikan memiliki kebenarannya juga, namun anda harus bisa membedakan produk mana yang ingin anda gunakan dan tidak. Karena ada beberapa pihak asuransi yang tidak bergerak dengan cara yang benar dalam hal pemasarannya.

Salah satunya adalah dengan menawarkan asuransi yang tidak memiliki nilai atau pertanggungan sangat kecil.  Kemudian mereka akan menawarkan asuransi yang tidak mencakup segala aspek yang seharusnya ditawarkan. Anda harus jeli dan peka dalam menghadapi jebakan asuransi yang satu ini

Baca juga Cara Mudah untuk Mendapatkan Info Diskon dan Tidak Ketinggalan Promo

Dari banyaknya jebakan yang ada, Anda harus fokus, kritis, dan berani mengambil tindakan saat menghadapi jebakan-jebakan promo tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *