Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Saat Lebaran dan Beberapa Promo Tiket

    HomeTips & Trik Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Saat Lebaran dan Beberapa Promo Tiket
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Saat Lebaran dan Beberapa Promo Tiket

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Saat Lebaran dan Beberapa Promo Tiket

admin

 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana semua umat muslim di seluruh dunia berpuasa seharian penuh dan berbagi bersama. Bulan ini semua orang akan banyak mencari berkat dan menjadi berkat bagi orang lain. Bulan berbagi ini tentunya selalu menjadi yang paling dinanti, bahkan dari sini anak-anak juga diajarkan menjadi orang yang berbagi dan baik. Saat lebaran maka arus balik mudik semakin tinggi dan berbagai rute transportasi menjadi full booking. Hal ini membuat banyak orang menjadi pembeli tiket dengan harga yang cukup tinggi. Tiket pesawat merupakan salah satu transportasi udara yang banyak dipilih untuk dapat sampai ke tujuan terutama jika lintas provinsi atau pulau yang sangat jauh.

 Berikut adalah tips mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang lebih murah untuk lebaran nanti diantaranya:

  •  Berburu tiket lebih awal, menurut Kementerian Perhubungan sekitar 55% pemesanan tiket pada rentang 30 hingga 60 hari sebelum lebaran. Sehingga perlu memesannya jauh hari sebelum hari raya dan saat masih terdapat promo domestik dan internasional dan masih adanya promo penerbangan.
  • Memilih maskapai yang tepat, jika membeli awal maka akan mendapat LCC dari maskapai penerbangan, jika ingin menjajal maskapai full service dapat membelinya saat lebaran dan mampu memberikan harga tiket lebih murah.
  • Mencari tiket online, pastikan mengecek beberapa situs online yang menjual tiket pesawat dan pastikan menyalakan notifikasi jika terjadi perubahan harga yang turun maupun naik.
  • Memilih penerbangan jelang dini hari, hal ini dikarenakan penerbangan banyak dipilih saat siang atau sore hari sedangkan pada dini hari penerbangan sepi dan harganya jauh lebih murah.

 Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Saat Lebaran dan Beberapa Promo Tiket

Dengan tips diatas maka pembeli dapat memperoleh dengan gampang tanpa harus takut rugi. Jika diperhatikan semakin hari menjelang libur panjang tiket semakin mahal dan sulit untuk didapatkan. Oleh karena itu sebaiknya melakukan pembelian tiket secara online karena pembeli tidak perlu datang ke agen travel dan transaksi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

 Berikut adalah beberapa promo tiket penerbangan diantaranya:

  •  Promo Tiket untuk Anda di tiket.com.
  • Tiket Promo Harga Diskon semua Maskapai di NusaTrip.com.
  • Cek Tiket Promo Jaminan Harga Tiket Murah di airyrooms.
  • Promo Tiket dan Hotel Diskon hingga 60% OFF di pegipegi.com.

 Masih banyak lagi situs belanja online yang menawarkan tiket murah untuk penumpang pesawat. Tiket pesawat biasanya paling cepat mengalami kenaikan yang cukup signifikan saat weekend dan libur panjang. Hal ini membuat para calon pembeli harus pintar dalam memilih waktu pemesanan tiket. Selain itu juga, pembeli harus mengetahui beberapa tips diatas untuk mendapatkan tiket sesuai dengan kantong dan jika memang perlu dapat menggunakan beberapa alternatif rute perjalanan untuk tiket murah.

Baca juga Tips Mendapatkan Potongan Harga Saat Membeli Tiket Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *