Tips Belanja Item Fashion Diskonan Agar Tidak Kecewa

    HomeTips & Trik Tips Belanja Item Fashion Diskonan Agar Tidak Kecewa
Tips Belanja Item Fashion Diskonan Agar Tidak Kecewa

Tips Belanja Item Fashion Diskonan Agar Tidak Kecewa

admin

Lebaran memang sangat identik dengan beberapa macam hal, diantaranya adalah berburu pakaian baru, mengingat sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa untuk menyambut hari yang Fitri ini nantinya harus disertai dengan mengenakan pakaian yang baru. hampir semua orang pastinya sudah mempersiapkan banyak sekali busana untuk kebutuhan lebaran tersebut bukan. Bahkan tak jarang diantaranya yang merelakan banyak uang hanya untuk busana lebaran. Padahal sebenarnya jika Anda cerdas tak perlu keluar banyak uang hanya untuk kebutuhan lebaran ini. Ketahui tips belanja yang tepat.

Tips Belanja Item Fashion Diskonan Agar Tidak Kecewa

Sebenarnya bukan hanya konsumen saja, penjual sendiri juga memanfaatkan moment semacam ini untuk menggenjot penjualan barang mereka jadi semakin tinggi, banyak diantara tawaran-tawaran eksklusif seperti diantaranya adalah diskonan. Konsumen akan semakin dimanja dengan banyaknya potongan harga khusus untuk moment lebaran semacam ini. Namun patut untuk diketahui bahwa tidak semua item fashion yang ditawarkan dengan harga diskon tersebut kualitasnya juga bagus. Tak jarang bahkan masyarakat yang kecewa setelah membelinya.

Untuk itu ketahui beberapa tips belanja pakaian lebaran di tengah banyaknya serbuan diskon berikut ini, yaitu:

  1. Cermat dalam memilih, barang diskonan tidak semuanya dalam kondisi yang utuh, apalagi jika sudah di obral dalam sebuah bak atau tempat yang begitu besar, sehingga masyarakat yang datang berkunjung juga semakin gencar mengobrak-abrik untuk dipilih. Bahkan tak jarang diantaranya produk yang di diskon tersebut sudah cacat, kancingnya hilang atau terkena noda yang sulit dihilangkan. Untuk itu sebaiknya lebih cermat dalam memilih.
  2. Cerdas dalam melihat merk dan juga trend terkini, bukan sebuah rahasia lagi jika kebanyakan diantara item fashion yang dijual dalam harga diskonan sebenarnya belum tentu produk baru, justru kebanyakan adalah barang koleksi lam atau dari merk-merk yang tidak begitu terkenal. Jadi harus melek merk sebelum memutuskan untuk membelinya.
  3. Manfaatkan kartu kredit yang dimiliki, pandai-pandai dalam mendapatkan tawaran harga termurah, salah satunya adalah dengan menggunakan sarana pembayaran dalam bentuk kartu kredit ini. Bagaimanapun dengan adanya kerjasama antara pihak department store dan juga perusahaan keuangan tersebut nantinya memungkinkan Ada untuk dapatkan potongan harga dengan cara membayar menggunakan kartu kredit bank mereka.
  4. Ajaklah teman untuk belanja bersama, diskon dalam bentuk beli 2 gratis 1 sangat banyak jelang ramadhan, biasanya untuk item fashion seperti baju dan sandal. Agar dapatkan nilai yang lebih murah tanpa harus membeli semuanya sendiri, maka langkah yang paling aman adalah dengan mengajak teman Anda untuk belanja bersama. Sehingga biaya yang harus dikeluarkan juga jadi semakin hemat.

Baca juga Tips Belanja Aman, Nyaman dan Praktis di Toko Online

Tips belanja tersebut tak hanya berlaku untuk belanja langsung saja, melainkan juga secara online saat diterpa diskon besar-besaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *