Tips Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah Secara Online yang Anti Gagal

    HomeTips & Trik Tips Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah Secara Online yang Anti Gagal
Tips Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah Secara Online yang Anti Gagal

Tips Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah Secara Online yang Anti Gagal

admin

Pesawat terbang kini menjadi salah satu transportasi pilihan masyarakat yang semakin banyak diminati sebab harga tiket pesawat semakin terjangkau. Bagi anda yang gemar traveling, hadirnya tiket pesawat murah tentu menjadi pilihan yang tepat. Selain bisa menghemat biaya traveling, kini tersedia berbagai promo tiket pesawat murah terutama jika memesannya secara online. Namun, saat anda pesan tiket secara online maka anda harus siap bersaing dengan calon penumpang lainnya. Sehingga dibutuhkan beberapa tips agar anda sukses memesan tiket dengan harga murah.

Dengan banyaknya tiket harga murah yang kini banyak beredar terutama di situs pesan tiket secara online, membuat anda semakin bingung memilih situs penjualan tiket yang benar-benar berkualitas dan terpercaya. Jangan sampai hanya tergiur oleh harga murah namun anda tidak mengetahui pelayanan serta fasilitas yang ditawarkan oleh maskapai yang anda pilih. Nah, untuk membantu anda agar lebih mudah memesan tiket secara online dengan harga murah berikut ini akan dijelaskan beberapa tipsnya untuk anda.

Tips Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah Secara Online yang Anti Gagal

  1. Teliti Sebelum Memesan
    Sebagai calon penumpang, sebaiknya anda lebih cermat dalam membeli tiket pesawat secara online. Terlebih saat ini banyak situs penjualan tiket online yang menawarkan berbagai promo menarik yang menggiurkan. Pastikan anda memilih situs pesan tiket pesawat secara online yang sudah terpercaya dan memiliki review yang bagus dari para konsumen. 
  2. Mengikuti Akun Media Sosialnya
    Untuk memperoleh tiket harga murah sebaiknya ikuti akun media sosial dari maskapai serta agen perjalanan online supaya anda bisa memperoleh informasi terbaru mengenai promo dan penawaran menarik lainnya. Tidak hanya memberikan promo harga murah saja, biasanya ada kuis berhadiah tiket pesawat gratis yang menguntungkan.
  3. Memperoleh Informasi Terbaru dari Bank
    Tidak hanya maskapai dan agen perjalanan online saja yang menawarkan promo menarik, biasanya pihak bank yang anda gunakan juga sering memberikan promo. Dimana promo tersebut berupa potongan harga spesial yang bisa anda peroleh jika melakukan transaksi dengan metode pembayaran tertentu.
  4. Waktu Terbaik Memesan Tiket
    Untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah sebaiknya pesan tiket setidaknya 54 hari sebelum jadwal keberangkatan anda. dengan memesan pada waktu tersebut anda bisa berhemat hingga 29 persen dari harga aslinya.
  5. Mengkombinasikan Dua Maskapai Berbeda
    Adanya persaingan antar maskapai membuat anda bisa memilih dua maskapai penerbangan untuk menemani perjalanan saat pulang dan pergi. Menggunakan maskapai berbeda membuat anda bisa memperoleh harga tiket yang lebih murah.
  6. Berangkan Tengah Malam Atau Subuh
    Perlu anda ketahui bahwa melakukan penerbangan ketika tengah malam atau subuh akan membuat harga pesawat menjadi lebih murah. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menghemat biaya perjalanan.
  7. Hari Kerja
    Anda bisa melakukan perjalanan dengan pesawat saat hari kerja dibandingkan akhir pekan karena saat hari kerja harga tiket pesawat memang lebih murah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *