3 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Memesan Tiket Online Dibanding Offline

    Home/Promo Online / 3 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Memesan Tiket Online Dibanding Offline
3 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Memesan Tiket Online Dibanding Offline

3 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Memesan Tiket Online Dibanding Offline

admin

Bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan waktu yang singkat sudah tidak menjadi kendala lagi dengan beragamnya jenis transportasi yang ditawarkan mulai dari pesawat, kereta api, bus, mobil, maupun motor. Namun, jumlah penduduk yang juga semakin meningkat mengakibatkan kebutuhan akan transportasi pun juga turut meningkat sehingga terkadang beberapa orang mengalami kesulitan dalam mengakses transportasi terutama pesawat maupun kereta api. Pada beberapa momen seperti hari raya maupun waktu libur panjang mengakibatkan jumlah penggunaan transportasi pesawat maupun kereta api melonjak yang mengakibatkan peningkatan harga tiket maupun penjualan tiket. Kehabisan tiket atau harga tiket yang mahal seringkali dirasakan masyarakat yang berpergian menggunakan pesawat atau kereta api. Karena keinginan masyarakat yang ingin serba cepat dan praktis terciptalah situs-situs online yang menawarkan tiket pesawat ataupun kereta api dengan mudah dan murah dibandingkan tiket yang dijual secara offline. Berikut 3 alasan mengapa Anda lebih baik memesan tiket online dibanding tiket offline.

3 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Memesan Tiket Online Dibanding Offline

Harga Tiket yang Murah Dibanding Tiket Offline

Dengan banyaknya situs-situs online yang menawarkan tiket pesawat ataupun kereta api mengakibatkan mereka bersaing dalam segi harga untuk meningkatkan penjualan mereka. Mereka menawarkan promo tiket agar konsumen tertarik untuk membeli tiket online disbanding membeli tiket secara offline. Selain itu, situs online membandingkan harga yang berlaku pada beberapa maskapai dengan tujuan dan jam yang sama. Hal ini berbeda jika Anda membeli tiket secara offline, Anda hanya mendapatkan pilihan berdasarkan harga yang sedang berlaku pada saat Anda memesan.

Akses Mudah dan Cepat

Dengan memesan tiket di situs online maka Anda hanya memerlukan akses internet dan smartphone. Anda tidak perlu repot lagi ke travel agent ataupun ke maskapai untuk memesan tiket karena tiket dapat dipesan dimana pun baik itu di rumah atau di tempat kerja. Membeli tiket online lebih mudah dan cepat dibandingkan tiket offline dengan beberapa klik, tiket sudah ada dalam genggaman Anda tanpa harus panas-panasan ataupun bayar parker untuk mendapatkan tiket secara offline. Akses tiket pun semakin mudah dan cepat jika Anda memiliki banking, Anda tidak perlu lagi ke ATM untuk mentransfer uang ataupun membawa uang cash jika membeli tiket secara offline.

Baca juga Tips Membeli Tiket Online Kereta Api Untuk Anda yang Pertama Kali Mudik

Reschedule Jadwal Pemberangkatan

Fitur yang satu ini hanya dapat Anda temukan jika membeli tiket online. Adanya urusan kerja mendadak terkadang menyebabkan Anda tidak dapat pergi sesuai dengan jadwal tiket yang telah dipesan. Hal ini akan membuat Anda kesal jika Anda memesan tiket secara offline karena tiket tersebut akan hangus begitu saja. Tapi berbeda jika Anda memesan tiket secara online, karena jadwal pemberangkatan dapat di reschedule sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda tidak perlu membeli tiket lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *