4 Kiat Memilih Produk Harga Murah Namun Mutunya Memuaskan

    HomeInfo Harga 4 Kiat Memilih Produk Harga Murah Namun Mutunya Memuaskan
4 Kiat Memilih Produk Harga Murah Namun Mutunya Memuaskan

4 Kiat Memilih Produk Harga Murah Namun Mutunya Memuaskan

admin

Untuk mendapatkan harga murah mungkin Anda juga butuh dukungan dewi fortuna yang memberi keberuntungan untuk menemukannya tanpa sengaja. Masalah harga memang menjadi pertimbangan utama bagi siapa saja ketika berbelanja kebutuhan atau produk apapun. Banyak orang kadang berpikir menjadikan masalah harga ini sebagai penentu kualitas barang tersebut, semakin mahal maka dianggap semakin berkualitas. Namun pemikiran ini tidak sepenuhnya benar mengingat ada banyak produk murah namun punya mutu lebih baik dibandingkan produk sejenis yang lebih mahal.

4 Kiat Memilih Produk Harga Murah Namun Mutunya Memuaskan

Kiat Memilih Produk Murah Berkualitas

Lewat harga yang lebih murah pembeli bisa berhemat hanya saja kerap kali dianggap membeli produk dengan mutu yang sesuai harganya. Agar kualitasnya terkesan mahal maka pilih produk murah dengan kiat berikut ini:

  • Reputasi mereknya baik,

Mengetahui produk murah punya mutu baik bisa dengan melirik reputasi dari merek produk tersebut. Jika selama ini mereknya dikenal menyediakan produk yang lumayan bagus dan banyak dipilih masyarakat. Maka sekalipun harganya ekonomis mampu memberikan kualitas baik, sehingga lebih awet dan juga tahan lama. Jadi, silahkan memilih produk murah dari merek yang sudah dikenal luas agar kualitasnya tidak mengecewakan.

  • Ulasan produknya baik,

Kualitas produk harga murah bisa memuaskan jika melirik dulu ulasannya, biasa dilakukan saat belanja online di marketplace. Biasanya pembeli akan membaca ulasan produk dan jumlah bintang yang didapat oleh penjual tersebut. Jika bintangnya antara 4 sampai 5 maka dijamin pembelinya merasa puas sehingga memberi nilai yang baik. Kemudian jangan lupa cek komentar yang ditinggalkan pembeli, karena akan memuat ulasan produk tersebut. Disinilah kesempatan mendapatkan produk murah dengan mutu yang menarik.

  • Sudah sesuai standar,

Meski murah asalkan sudah dibuat sesuai standar maka artinya memiliki kualitas yang layak pakai dan bisa diandalkan. Sebagai contoh paling mudah dijumpai adalah saat membeli helm, dimana standarnya adalah sudah punya label SNI. Harga helm ini bervariasi dimulai dari Rp 60ribuan dan paling mahal bisa mencapai Rp 3jutaan. Helm murah meskipun desainnya simpel namun jika sudah punya sertifikat SNI otomatis kualitasnya baik, sehingga tidak semua produk murah memiliki kualitas di bawah standar.

Baca juga: Tips Agar Belanja Baju Grosir Mendapatkan Harga Murah

  • Awet di pasaran,

Produk yang bagus tidak selamanya memiliki bandrol harga yang tinggi, sebab di sekitar Anda terdapat produk yang sudah ada sejak lama. Misalnya saja produk susu formula yang merek tertentu sudah ada sejak kakek dan nenek Anda masih bayi namun masih ada sampai sekarang. Padahal harganya paling murah ketimbang merek lain yang beberapa adalah susu formula import. Jadi, asalkan suatu produk atau merek cukup lama bertahan di pasaran maka peminatnya masih banyak. Otomatis dengan harga murah produk ini membuktikan mutunya bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *