Cara Mudah Transaksi Beli Pulsa Online yang Harus Anda Coba

    Home/Ulasan / Cara Mudah Transaksi Beli Pulsa Online yang Harus Anda Coba
Cara Mudah Transaksi Beli Pulsa Online yang Harus Anda Coba

Cara Mudah Transaksi Beli Pulsa Online yang Harus Anda Coba

admin

Agaknya belakangan ini kian banyak diantara jenis pengeluaran yang nilainya semakin meningkat dari waktu ke waktu, salah satu diantaranya adalah pulsa. Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya makin banyak diantara masyarakat yang menggunakan sebuah perangkat teknologi, juga jenis pemakaiannya yang lebih bervariatif tak sekadar untuk kebutuhan menelpon saja dan juga sms, melainkan juga dapat dipakai untuk kebutuhan internetan, hal inilah yang membuat pengeluaran kian tinggi, jadi semakin sering beli pulsa dan nominalnya juga semakin bertambah.

Cara Mudah Transaksi Beli Pulsa Online yang Harus Anda Coba

Bahkan jika berbicara mengenai bidang bisnis yang paling menguntungkan, maka usaha penjualan pulsa ini adalah jawaban terbaiknya, mengingat resiko kerugiannya sangat minim dan jumlah keuntungan yang didapatkan bisa sangat besar. Sehingga tak jarang juga banyak yang memulainya. Hanya saja faktanya sekarang ini pembelian produk pulsa ini sendiri tak hanya bisa dilakukan secara langsung, melainkan masyarakat juga semakin dimanjakan dengan adanya penjualan secara online.

Sehingga nantinya beli pulsa bisa dilakukan secara lebih mudah, bahkan tak hanya untuk pulsa provider internet saja, melainkan juga bentuk yang lainnya, salah satu contohnya adalah pulsa yang digunakan untuk listrik, karena belakangan ini lebih banyak yang menggunakan sistem listrik prabayar dibandingkan dengan pasca bayar. Berikut ini diantara sistem pembelian online yang bisa Anda lakukan sendiri dari rumah, yaitu:

  1. Belilah lewat situs yang sudah Anda percaya, memang jika berbicara mengenai toko online yang menjual produk tersebut tak hanya ada satu atau dua saja, begitu banyak dari berbagai nama, mulai market place, kemudian juga ada situs-situs atau toko online mandiri, hingga penjualan lewat aplikasi-aplikasi keuangan tertentu, pilih yang paling terpercaya dan jika bisa tawarkan harga serendah mungkin. Misalnya langsung membeli dari distributor resminya.
  2. Masukkan nomor Anda, sebaiknya hati-hati di dalam memasukkan nomor tersebut, karena takutnya nomor yang Anda ketik salah, maka harus dilakukan pengecekan ulang, untuk memastikan pengisian berlangsung secara benar, sesuaikan juga dengan provider yang digunakan.
  3. Tentukan nominalnya, setelah memasukkan nomor tujuan pengisian, selanjutnya adalah dengan mengetikkan angka nominal dari pulsa yang akan dibeli tersebut, biasanya setiap provider memang memiliki nominal yang beragam terkait dengan penjualan pulsa mulai dari angka 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu hingga 100 ribu rupiah, bahkan nilai 1 juta.
  4. Lakukan transaksi pembayaran, untuk sistem pembayarannya sendiri bisa dipilih melalui beberapa macam cara, misalnya transfer lewat ATM atau paling mudah menggunakan kartu kredit dan fiture e-banking sehingga tak perlu kemana-mana, setelah dibayar secara langsung pulsa akan masuk ke nomor Anda.

Baca juga: Rekomendasi Tempat yang Tepat untuk Membeli Pulsa Listrik

Mudah bukan beli pulsa online, tak membuang banyak waktu dan berguna untuk keadaan darurat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *