Lokasi Wisata Sambil Belanja Murah di Malang Jawa Timur

    Homerekomendasi Lokasi Wisata Sambil Belanja Murah di Malang Jawa Timur
Lokasi Wisata Sambil Belanja Murah di Malang Jawa Timur

Lokasi Wisata Sambil Belanja Murah di Malang Jawa Timur

admin

Malang merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki pesona keindahan yang menakjubkan. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyak objek wisata menarik di Malang yang wajib anda kunjungi. Dimana objek wisata tersebut juga tergolong lengkap mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata edukasi hingga wisata belanja. Berbicara tentang wisata belanja, jangan salah karena ketika berada di Malang, anda bisa menikmati wisata sambil belanja murah yang dijamin seru dan berkesan.

Lokasi Wisata Sambil Belanja Murah di Malang Jawa Timur

Meskipun saat ini di Malang memang semakin banyak ditemukan lokasi belanja, namun tidak semua lokasi tersebut menawarkan harga yang benar-benar murah. Terlebih bagi anda yang memiliki budget liburan yang terbatas tentu akan berpikir berulang kali untuk memilih lokasi belanja yang benar-benar murah namun juga tetap berkualitas. Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin liburan ke Malang sambil berbelanja sebab ada beberapa lokasi belanja yang menawarkan harga murah. Berikut ini akan dijelaskan lokasi belanja murah di Malang yang bisa menjadi referensi anda.

  1. Pasar Besar

    Bagi anda yang ingin berburu berbagai kebutuhan dengan harga yang murah maka silakan saja datang ke Pasar Besar Malang yang berada di Jalan Pasar Besar, Klojen, Keluarahan Sukoharjo. Dahulu pasar ini disebut sebagai pasar pecinan karena lokasinya yang dekat dengan Pecinan. Pasar yang memiliki bangunan empat lantai ini menawarkan berbagai kebutuhan primer untuk masyarakat Malang mulai dari pakaian, makanan hingga berbagai kebutuhan lainnya. Bagi anda yang mencari lokasi belanja murah, maka Pasar Besar Malang merupakan pilihan yang tepat karena anda bisa menawar barang yang akan anda beli sehingga bisa lebih hemat.

  2. Pasar Minggu

    Bagi anda yang ingin berolahraga sambil belanja murah maka silakan saja datang ke Pasar Minggu. Sesuai dengan namanya, pasar ini hanya buka pada hari Minggu pagi di sekitaran Mall Olympic Garden di Jalan Kawi Nomor 24 Kauman Klojen. Pasar Minggu selalu ramai pengunjung karena pasar ini menawarkan banyak jenis barang mulai dari baju, jajanan, oleh-oleh dan lain-lain. Pastinya harga yang ditawarkan juga tergolong murah dan tidak semahal di pusat perbelanjaan.

  3. Kampung Keripik Tempe Sanan

    Malang memiliki jajanan khas yaitu keripik tempe. Bagi anda yang ingin membeli dan melihat lebih dekat pembuatan keripik tempe khas Malang maka silakan datang ke Kampung Keripik Tempe Sanan yang berada di Jalan R. Tumenggung Suryo. Di lokasi inilah tersedia berbagai varian keripik tempe dengan rasa yang enak serta harga yang sangat terjangkau.

  4. Pasar Splendid

    Bagi anda yang suka dengan burung, bunga serta hewan peliharaan lainnya, sebaiknya datang saja ke Pasar Splendid yang berada di Jalan Brawijaya Malang. Pasar yang buka mulai pukul 5 pagi ini menyediakan berbagai tanaman dan hewan peliharaan yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Selain itu pasar ini juga bersih, rapi dan segar sehingga anda bisa sambil jalan-jalan.

Baca juga: Lakukan Langkah Ini Saat Belanja Murah di Bazaar Agar Tidak Boros

Itulah tadi penjelasan mengenai lokasi wisata dan belanja murah di Malang yang bisa menjadi referensi anda. Jika anda ingin menikmati liburan di Malang yang lebih unik dan beda maka sebaiknya silakan sempatkan untuk berkunjung ke beberapa lokasi belanja yang ada di Malang tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *