Asian Games Akan Menggelar Diskon Terbaru Di Midnight Sale

    Home/Info Diskon / Asian Games Akan Menggelar Diskon Terbaru Di Midnight Sale
Asian Games Akan Menggelar Diskon Terbaru Di Midnight Sale

Asian Games Akan Menggelar Diskon Terbaru Di Midnight Sale

admin

Diskon terbaru yang diadakan di malam pergelaran Asian Games telah dibuka di Senayan City. Program belanja tengah malam atau midnight sale dalam rangka menyambut Asian Games masih sangat di gemari oleh masyarakat kita khususnya. Ketua DPD Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta, mengungkapkan Midnight Sale akan di gelar setiap tahun di pusat perbelanjaan yang sudah di tunjuk. Dan kali ini Senayan City lah yang menjadi target nya.

Asian Games Akan Menggelar Diskon Terbaru Di Midnight Sale

Acara Midnight Sale ini juga menawarkan berbagai varian diskon yang besar yaitu diskon hingga 70 persen. Saat ini, APPBI DKI tengah mendata pusat perbelanjaan atau mall mana yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Diskon terbaru ini salah satu acara diskon terbesar yang di adakan oleh beberapa Mall. Acara ini pun akan di gelar kurang lebih 2 minggu lama nya.

Acara midnight sale ini juga menawarkan harga dan juga barang yang bervarian. Salah satu nya seperti tas, pakaian wanita, sepatu, aksesoris, dan sandal. Selain ini barang-barang yang di tawarkan bukan barang dengan kualitas KW namun sudah memiliki brand sehingga pengunjung pun merasa di manjakan. Hal ini dapat menaikkan hasil penjualan dari tiap brand dengan diskon terbaru yang di tawarkan.

Berikut Beberapa Merk Barang Yang Di Tawarkan Di Acara Midnight Sale Di Asian Games

Beberapa barang itu salah satu nya mempunyai merk seperti luis vition,chanel,hushpuppies,bomboggie,zara dan calvin & keith. Siapa dari kita yang tidak tahu merk-merk tersebut, hal ini sangat menarik bagi kita para konsumen khusus nya kaum wanita yang mempunyai hobi berbelanja.

Untuk Merk Luis Vition

Merk LV ini pun turun menawarkan beberapa barang brand nya seperti tas dan dompet. Brand tersebut ikut berpartisipasi dalam event diskon besar-besaran itu di karenakan brand tersebut salah satu brand yang di minati oleh kaum wanita. Selain bahan nya yang cukup baik dan awet. Tas maupun dompet nya sangat nyaman ketika di gunakan.

Untuk Merk Chanel

Merk ini juga masih ikut bersaing dengan menawarkan model-model tas terbaru seperti tas jalan, tas pesta, atau tas santai. Dan merk chanel juga cukup menawarkan harga yang miring di banding harga sebelum diskon yaitu up to 70 persen. Merk chanel pun masih turut ambil andil loh dalam setiap event midnight ini. Karena selain banyak peminat nya merk ini pun sudah di kenal varian warna nya untuk kalian pecinta warna.

Untuk Merk Hushpuppies, Bomboggie Dan Calvin & Keith

Untuk merk yang satu ini lebih menawarkan sesuatu yang di pakai. Biasa nya pakaian laki-laki, ikat pinggang dan celana. Brand ini juga masih menjadi salah satu brand favorite buat kalangan laki-laki nya. Brand ini juga akan berpartisipasi dalam acara midnight sale tersebut. Pasti nya dengan harga yang miring juga ya. Satu lagi adalah brand Calvin & Keith dimana merk ini pun menyajikan tas dan sepatu yang cukup variatif untukl kalangan kita.

Baca juga: Mengenal Tujuan Adanya Produk Harga Diskon Oleh Para Pemilik Usaha

Jadi mana brand yang mau kalian pilih? semoga info diskon terbaru di Asian Games bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *