Praktekkan 4 Trik Ini Agar Pakaian Murah Terkesan Mahal

    HomeTips & Trik Praktekkan 4 Trik Ini Agar Pakaian Murah Terkesan Mahal

Praktekkan 4 Trik Ini Agar Pakaian Murah Terkesan Mahal

admin

Melirik aneka model pakaian bagus di majalah dan televisi menarik minat Anda untuk memilikinya, namun bukan jenis pakaian murah. Nyaris semua baju yang dimuat di berbagai majalah dan televisi memiliki harga yang lumayan. Tentunya tidak semua orang bisa dengan mudah membelinya kecuali jika sudah memiliki kondisi finansial yang tergolong mapan. Bagaimana menyiasatinya? Rupanya banyak orang memutuskan untuk mencari model serupa namun dengan bandrol lebih ekonomis, yakni berkunjung ke bazaar atau toko baju dengan harga termurah.

Praktekkan 4 Trik Ini Agar Pakaian Murah Terkesan Mahal

Trik Menjadikan Baju Murah Terkesan Mahal

Sayangnya baju dengan harga murah biasanya mudah ditebak bisa karena kualitas bahan atau modelnya, menyiasatinya Anda bisa menjadikannya terkesan mahal dengan beberapa trik pintar ini:

  • Di permak sedikit,

Ada kalanya baju murah mempergunakan bahan yang kualitasnya buruk dan modelnya terlalu aneh atau berlebihan. Supaya tampak lebih mewah dan mahal Anda bisa mencoba mempermaknya sedikit ke penjahit langganan. Berikan siluet, mengganti kancing dan resletingnya dengan yang kualitasnya lebih baik, atau di permak ukurannya agar lebih pas. Proses permak ini memang butuh biaya namun tidak mahal apalagi jika sudah memilih penjahit dengan biaya jasa ekonomis.

  • Padukan dengan tepat,

Menutupi kesan pakaian murah yang dimiliki agar terkesan lebih mahal bisa dengan jalan memilih padu padan yang tepat. Asalkan Anda memilih kombinasi model antara atasan dan bawahan serta pemilihan warna yang tepat bisa menghilangkan efek murah tadi. Silahkan membaca berbagai info fashion dan tips fashion untuk memperoleh ide segar memadukan aneka model pakaian yang dimiliki agar terkesan lebih berkelas. Perpaduan yang tepat memang butuh inspirasi namun dijamin kantong irit.

  • Pastikan selalu rapi,

Salah satu efek dari pakaian dengan harga terlalu murah adalah bahannya yang mudah kusut atau mungkin terlalu tipis. Jadi saat memakainya pastikan sudah memakai baju dalaman yang tepat agar terkesan lebih tebal. Kemudian untuk bahan yang mudah tipis ini bisa diakali dengan disetrika dulu sebelum dipakai. Jadi biasakan memilih menyetrika baju sesaat sebelum memakainya, daripada disetrika setelah dicuci karena bisa kusut saat terlipat di dalam lemari. Asalkan rapi dijamin kesan mahalnya akan muncul dengan sendirinya.

  • Rias wajah dengan baik,

Khusus untuk kaum hawa tentunya butuh makeup atau riasan wajah untuk menyempurnakan penampilan. Fakta menariknya adalah dengan merias wajah sesuai dengan usia atau mungkin sesuai dengan tema acara yang dihadiri. Maka bisa menjadikan baju murah yang dikenakan terkesan lebih mahal dan berkelas. Tentunya Anda perlu belajar bagaimana merias wajah dengan baik dan benar agar tidak terkesan menor atau berlebihan. Sehingga memperbaiki penampilan dari pakaian murah yang dimiliki sehingga sekilas akan terlihat memakai baju mahal.

Baca juga artikel menarik lainnya di hargamurah.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *