Mengenal Tas Branded Wanita dan Tips Merawatnya

    HomeTips & Trik Mengenal Tas Branded Wanita dan Tips Merawatnya
Mengenal Tas Branded Wanita dan Tips Merawatnya

Mengenal Tas Branded Wanita dan Tips Merawatnya

admin

Tas merupakan sebuah barang untuk menampung berbagai barang bawaan yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Saat ini kebutuhan tas sangat penting bagi seorang wanita karena menjadi salah satu outfit wajib saat sedang keluar rumah. Salah satu tas yang sedang digilai oleh wanita adalah tas branded. Tas ini akan menunjukkan tingkatan sosial seseorang dan menjadi barang gengsi serta limited edition. Tas ini tentu mahal dan memiliki beberapa perawatan supaya tetap awet.

 Mengenal Tas Branded Wanita dan Tips Merawatnya

Berikut adalah beberapa tas wanita branded diantaranya: 

  • Gucci, brand ternama dari Italia, berbahan kulit yang halus, jahitan yang rapi dengan warna-warna lembut serta logo berwarna emas antik dan menjadi 100 brand ternama di dunia.
  • Prada, berasal dari Italia, terkenal dengan produk-produk fashion untuk pria maupun wanita dan desainnya lebih sederhana tetapi elegan dengan logo yang iconic.
  • Hermes, berasal dari Perancis dengan harga yang mengalahkan harga mobil dan sangat eksklusif sehingga banyak yang mengoleksinya sebagai investasi karena harga jual yang stabil.
  • Louis Vuitton, berasal dari Perancis dengan desain mewah dan motifnya yang khas, diperkenalkan pertama kali pada tahun 1896.

 Ada juga tas branded Armani yang memproduksi tas wanita yang terbuat dari kulit dengan kualitas premium. Ada juga DKNY merupakan label spin off hasil kreasi dari salah satu desainer jebolan brand Anne Klein. Selain itu, Chanel terbuat dari bahan kulit asli dengan kualitas yang halus dengan rantai serta logo 2 huruf C yang saling membelakangi. Marc Jacobs yang menjadi brand terkemuka 2014 yang tidak diragukan lagi kualitasnya.

 Berikut adalah tips merawat tas mahal diantaranya: 

  • Lindungi material, sebelum terkena kotoran sebaiknya mengaplikasikan krim pembersih tas yang dijual di pasaran. Diaplikasikan dengan katun kering untuk mengelapnya dan terapkan pada bagian bawah untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.
  • Simpan dengan benar, masukkan tas dalam kantungnya dan taruh dengan cara didudukkan. Jangan menyimpan di tas plastik atau vinyl karena akan mengunci kelembaban dan dapat juga memasukkan pula kertas pengganjal tas supaya tas tidak berubah bentuk dan jika tas selempang digunakan dalam jangka lama maka segera dicopot.
  • Bersihkan dengan benar, jika terkena makanan taburkan kapur putih yang sudah di hancurkan pada noda, lalu bersihkan kapur dengan kain bersih di pagi hari.

Baca juga artikel menarik lainnya di hargamurah.org

Saat merawat tas branded sebaiknya merawat bagian dalam dengan memasukkan barang-barang dalam sebuah pouch dan akan menghindarkan riasan atau pulpen mengotori bagian dalam. Jika terdapat material metal pada resleting dengan membersihkan menggunakan cairan pembersih rumah tangga yang biasa dipakai untuk mengelap kompor. Perlu juga melakukan perawatan sehari-hari dengan tidak memegang tas dengan tangan kotor atau lembab dan jangan menjemur tas di tempat yang panas dan terkena langsung sinar matahari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *