Beberapa Info Harga Brand Tas dan Kaos

    HomeInfo Harga Beberapa Info Harga Brand Tas dan Kaos
Beberapa Info Harga Brand Tas dan Kaos

Beberapa Info Harga Brand Tas dan Kaos

admin

Saat ini perkembangan fashion membuat pria maupun wanita terus meng-update beberapa harga dan desain terbaru. Salah satu menjadi incaran adalah tas dan juga kaos. Untuk info harga sudah dapat diketahui melalui beberapa situs info. Info ini akan membantu pembeli menyiapkan keuangan untuk membeli barang yang dibutuhkan dan diinginkan. Beberapa brand yang diinginkan biasanya merupakan brand ternama yang dapat meningkatkan derajat sosial seseorang.

 Beberapa Info Harga Brand Tas dan Kaos

Berikut adalah info dari harga brand tas branded diantaranya: 

  • Furla, koleksi spring/summer 2012 Furla menampilkan desain yang berbeda dari biasanya. Warna ungu neon pada tas ini membuat penampilan menjadi lebih ceria dan dijual seharga Rp 7,5 juta.
  • Kate Spade, Gold Coast Maryanne merupakan model tas lansiran merek tas ini yang dijual seharga Rp 4,3 juta dan tas ini dapat dikenakan di kantor untuk penggunaan sehari-hari dan bentuknya yang sederhana dan elegan dapat membuat tampilan lebih feminim.
  • Giorgio Armani, tas ini dari kombinasi calf-skin leather dan lamb skin, dengan aksen suede yang diberi gantungan dengan bentuk logo Giorgio Armani dan terlihat elegan dengan harga Rp 9,9 juta.
  • Louis Vuitton, tas gaya fleksibel dikenakan ke kantor, travelling bahkan untuk penggunaan sehari hari dengan harga jual Rp 9,1 juta.

Selain itu juga, ada Burberry dengan harga Rp 6,9 juta dengan desain sederhana dan dapat menyimpan berbagai peralatan yang dapat digunakan saat berpergian. Info harga Gucci dengan harga Rp 8 jutaan dengan dominasi warna krem dengan pemanis warna ungu terbuat dari bahan kulit dibalut dengan katun linen. Long champ dengan harga Rp 8 juta dengan wanita urban yang fierce dan powerful.

Baca juga artikel menarik lainnya di hargamurah.org

Berikut adalah info dari harga brand kaos diantaranya: 

  • Armani, kaos yang nyaman dan memiliki kelas tinggi, menghasilkan total pendapatan hingga Rp 33,62 trillion dan merupakan milik Milan pada tahun 1976 sejak didirikan.
  • Prada, kaos bermerek yang didirikan pada 1913 dan juga milik Milan, tersedia di seluruh dunia dan memperoleh pendapatan Rp 40,34 trillion yang menggambarkan keberhasilan dan permintaan dari merek ini.
  • D&G, merek yang didirikan pada 1985 oleh Stefano Gabbana dan merupakan salah satu merek termahal karena memiliki harga mulai dari Rp 6,72 juta dan membuat tampilan lebih stylish dibuat dengan cetakan unik yang terkenal karena tekstur menakjubkan digunakan dalam pembuatannya.

Ada juga Chanel merupakan merek milik Paris dan didirikan pada 1909 oleh Gabrielle Bonheur dan Pierre Wertheimer dan kaos ini menjadi merek termahal dengan harga Rp 13,44 juta yang tidak terjangkau. Ada juga Gucci merupakan merek Italia dan didirikan pada 1921. Chanel merupakan salah satu merek termahal yang tersedia di seluruh dunia dan membuat penampilan lebih styles dan dijual dengan info harga Rp26,89 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *