Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas

    HomeInfo Harga Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas
Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas

Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas

admin

Memiliki blender dengan kualitas yang baik dan memiliki beberapa keunggulan tentu menjadi keinginan banyak orang, apalagi jika harga blender tersebut terbilang murah. Walaupun dengan memiliki blender ini proses memasak anda akan menjadi lebih mudah, namun untuk memilih blender dengan harga yang murah dan dengan kualitas yang terbaik tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya di pasaran sangat banyak sekali pilihan blender dengan berbagai macam kualitas dan harga yang tentunya sangat bersaing.

Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas

Cara Memilih Harga Blender Murah Namun Berkualitas

Oleh sebab itu ketika anda hendak membeli blender dengan harga yang relatif terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang terbaik maka anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini.

Perhatikan bahan pembuatan blender tersebut

Antara gelas blender yang terbuat dari plastik dengan gelas blender yang terbuat dari kaca sekilas jika di lihat dari fungsinya memang tidak begitu tampak perbedaan nya. namun jika dilihat dari segi harga gelas blender yang terbuat dari kaca memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari gelas blender yang terbuat dari plastik. Nah, dengan perbedaan harga ini anda bisa mempertimbangkan untuk memilih blender dengan gelas plastik atau kaca. Untuk kisaran perbedaan harga blender biasanya kisaran 70.000 – 100.000 lebih mahal gelas kaca. Bagi anda yang kebetulan memang memiliki budged sedikit longgar maka pilihan blender dengan gelas kaca akan lebih bagus untuk anda.

Pilih kapasitas liter gelas dan putaran blender yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Meskipun dari segi tampilan gelas blender adalah sama, namun ternyata setiap gelas blender memiliki kapasitas penampungan yang berbeda-beda. Mulai dari yang memiliki kapasitas 1 liter, 1,6 liter sampai 2 liter. Untuk itu pemilihan kapasitas ini harus anda sesuaikan dengan kebutuhan yang anda perlukan. Jika blender hanya dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan di keluarga saja maka ukuran gelas 1-1,5 liter sudah sesuai. Namun jika blender tersebut akan anda gunakan untuk berjualan maka blender dengan ukuran gelas 2 liter akan sangat pas untuk anda.

Selain dari ukuran gelas blender, kecepatan kapasitas putaran mesin blender juga perlu anda perhatikan. Apabila anda menghendaki blender untuk multifungsi maka pemilihan tingkat kecepatan 2 jenis putaran akan sangat sesuai untuk anda.

Semakin tinggi daya listrik yang digunakan maka semakin bagus hasil potongannya

Pada umumnya blender dengan kapasitas listrik yang semakin besar akan menghasilkan potongan yang lebih lembut dan halus. Berbeda hal nya dengan blender yang memiliki kapasitas daya listrik rendah maka hasil potongannya pun akan meninggalkan serat atau tekstur yang kurang halus.

Pilih fitur yang sederhana atau fitur yang lengkap

Saat anda membeli blender, biasanya anda akan diberikan kelengkapan tambahan seperti dry mill, wet mill, dan chopper. Untuk dry mill ini biasanya untuk menggiling bahan-bahan yang kering, seperti merica, kacang dan sebagainya, untuk wet mill ini biasanya digunakan untuk menggiling bahan basah, seperti sayur wortel, cabai dan sebagainya, adapun untuk chopper ini digunakan untuk menggiling daging. Nah, semakin mahal harga blender yang anda beli maka anda kan mendapatkan kelengkapan yang semakin komplit, sebaliknya semakin murah harga blender yang anda beli maka kelengkapan blender yang akan anda dapatkan semakin sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *