Inilah Alasan Mengapa Smartphone Murah Semakin Banyak di Pasaran

    Homerekomendasi Inilah Alasan Mengapa Smartphone Murah Semakin Banyak di Pasaran
Inilah Alasan Mengapa Smartphone Murah Semakin Banyak di Pasaran

Inilah Alasan Mengapa Smartphone Murah Semakin Banyak di Pasaran

admin

Ponsel Android murah dengan cepat menjadi hal yang biasa. Smartphone murah yang semakin banyak Anda jumpai itu pun tentunya juga memiliki alasan tersendiri. Sebagian besar waktu, telepon terjangkau memiliki perangkat keras low-end saat ini, atau perangkat keras kelas atas dari dua atau tiga tahun yang lalu. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menekan biaya, tetapi itu selalu berarti kinerja terpukul.

Inilah Alasan Mengapa Smartphone Murah Semakin Banyak di Pasaran

Selain itu, kamera biasanya memiliki kualitas yang lebih rendah tetapi umumnya dapat dilewati dan layar biasanya tidak memiliki kerapatan piksel yang tinggi, tampilan super tajam dari handset generasi saat ini. Anda harus ingat bahwa untuk smartphone dengan harga yang jauh lebih murah juga akan berhadapan dengan prosesor kelas bawah seperti sesuatu dari Mediatek, misalnya mungkin chip Snapdragon yang lebih tua, mungkin dari sekitar kisaran 400. Hal ini penting bagi mereka yang berpikir untuk memasang ROM di atasnya, karena produsen chip tertentu dikenal tidak merilis kode sumber, sehingga mustahil bagi pengembang untuk membangun ROM untuk perangkat tersebut.

Pada dasarnya, andalkan untuk tetap menggunakan perangkat lunak cadangan selama masa pakai perangkat, pikirkan sedikit riset sebelumnya bukanlah ide yang buruk. Dengan cara itu Anda sudah tahu apa yang Anda hadapi sebelum terlambat. Tetapi setiap tahun, produsen prosesor meningkatkan teknologi yang mereka gunakan untuk meningkatkan kinerja dan masa pakai baterai. Teknologi ini, secara alami, menetes ke bawah, jadi hanya karena prosesor ramah anggaran tidak secara otomatis membuatnya menjadi buruk dan menjadi harga smartphone murah. Beberapa prosesor Octa-core Mediatek seperti 6753 menjadi sangat kuat, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk perangkat anggaran.

Rasio harga terhadap kinerja dalam jenis perangkat ini secara umum fantastis secara dramatis lebih banyak daripada kebanyakan unit flagship modern. Teknologi tampilan juga menjadi perhatian utama dengan handset kelas bawah. Secara umum, tampilan kebanyakan ponsel anggaran, meski tidak cukup resolusi tinggi seperti flagships modern (1080p vs 1440p). Layar mungkin layak dan kinerja dapat diterima, tetapi kamera hampir selalu mengecewakan. Itu masuk akal, benar-benar itu adalah salah satu fitur paling penting bagi sebagian besar pengguna, sehingga mendapatkan sesuatu yang luar biasa adalah bagian besar dari apa yang menaikkan harga pada perangkat modern kelas atas.

Baca juga: Daftar Smartphone Murah dengan Koneksi Internet Cepat 4G LTE

Sebagian besar kamera pada perangkat smartphone murah tidak seburuk dulu, namun kamera yang bagus adalah yang dimiliki untuk perangkat Anda berikutnya, telepon anggaran tidak akan cocok untuk Anda. Reliabilities sedikit lebih sulit untuk ditentukan, karena akan berbeda untuk setiap perangkat. Tapi yang panjang dan pendek dari ini adalah jika handset high-end saat ini membuat Anda mudah digunakan selama dua tahun, yang lebih terjangkau mungkin hanya bertahan setengah dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *