Inilah Beberapa Syarat untuk Mendapatkan Harga Promo Tanpa Ongkir

    HomePromo Online Inilah Beberapa Syarat untuk Mendapatkan Harga Promo Tanpa Ongkir
Inilah Beberapa Syarat untuk Mendapatkan Harga Promo Tanpa Ongkir

Inilah Beberapa Syarat untuk Mendapatkan Harga Promo Tanpa Ongkir

admin

Harga promo mempunyai banyak sekali jenis yang bisa didapatkan sehingga akan menguntungkan ketika akan membeli barang. Misalnya saja promo yang bisa didapatkan oleh pembeli tentunya potongan harga atau diskon. Dengan diskon tersebut harga barang yang dibeli tentunya akan menjadi lebih murah dan terjangkau daripada harga awalnya. Selain itu jenis yang bisa didapatkan oleh pembeli adalah cashback atau uang kembali, promo tanpa ongkir, promo mendapatkan gratisan, dan juga berbagai macam promo lainnya. 

Inilah Beberapa Syarat untuk Mendapatkan Harga Promo Tanpa Ongkir

Promo membeli barang tanpa harus dibebankan oleh ongkos kirim adalah promo yang bisa didapatkan ketika Anda membeli barang secara online. Dimana biasanya promo tersebut akan membantu masyarakat untuk mendapatkan harga yang lebih murah karena tidak perlu menambah biaya untuk ongkos kirim. Membeli barang secara online memang dikenal lebih murah oleh karena itulah menarik banyak orang untuk membelinya secara online daripada offline. Akan tetapi karena mempunyai ongkos kirim maka banyak orang yang menyurutkan untuk membelinya secara offline. Sehingga dengan adanya promo belanja tanpa ongkir tersebut akan membuat masyarakat semangat untuk membeli barang dengan belanja online. Adapun biasanya ketika ingin menikmati promo gratis ongkir tersebut ada beberapa syarat yang diberlakukan, seperti misalnya berikut ini: 

  • Jumlah minimal belanja

Syarat pertama yang harus terpenuhi apabila Anda ingin membeli dan mendapatkan harga promo gratis ongkos kirim adalah dengan membeli barang dengan jumlah minimal tertentu. Jumlah barang tersebut ditetapkan oleh toko yang akan dipilih ketika membeli secara online ini sehingga berbeda antara toko satu dan lainnya. Misalnya ada yang menentukan untuk membeli minimal barang senilai 50 ribu, 70 ribu, 90 ribu, 120 ribu, hingga 150 ribu baru akan mendapatkan subsidi ongkos kirim gratis. Sehingga sebelum membeli barang perhatikan dahulu jumlah nominal belanja yang ada agar mendapatkan gratis ongkos kirim.

Baca juga: Tips Mendapatkan Promo Belanja Di Online Shop

  • Daerah jangkauan tanpa ongkir

Syarat selanjutnya yang harus diperhatikan ketika membeli barang tanpa harus membayar ongkos kirim adalah dari daerah jangkauannya. Biasanya gratis ongkos kirim tersebut tidak hanya dari minimal belanjanya tetapi juga dari daerah jangkauan untuk mendapatkan ongkos kirim karena adanya subsidi ongkir yang diberikan. Sehingga apabila melebihi subsidi tersebut nantinya maka harus menambah biaya ongkos kirim yang dikenakan ketika membeli barang secara online.

  • Menggunakan jasa pengiriman tertentu

Dan syarat terakhir agar mendapatkan harga promo gratis ongkos kirim adalah dengan menggunakan jasa pengiriman tertentu. Subsidi yang diberikan dari jasa pengiriman tersebut juga berbeda sehingga apabila melebihi subsis tersebut maka Anda harus membayar sendiri. Misalnya saja melebihi berat barang standard yang sudah mendapatkan ongkos kirim ataupun dikirim terlalu jauh dengan jangkauan subsidi ongkos kirim yang diberikan oleh jasa pengiriman tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *